You are currently viewing Waode Baubau Dapat Dukungan dari Titi DJ di Pop Academy Top 30 Group 2

Waode Baubau Dapat Dukungan dari Titi DJ di Pop Academy Top 30 Group 2



Polling akhir Pop Academy menentukan Waode (Baubau) di posisi teratas dan berhak maju ke babak Top 20. Sementara Tabi (Tangerang) dan Noni (Surabaya) yang berada di dua posisi terendah kembal imemberikan penampilan terbaiknya di second chance demi mencuri perhatian Dewan Juri.

Tabi (Tangerang) memilih lagu “Takkan Terganti”, sedangkan Noni (Surabaya) dengan lagu “Sekali Ini Saja”. Di akhir kompetisi Noni (Surabaya) meraih satu suara dari Melly Goeslaw sementara Soimah dan Bebi Romeo sepakat memberikan suara untuk Tabi (Tangerang).

Dengan demikian Noni (Surabaya) harus tereliminasidari babak Top 30 dan menghentikan langkahnya untuk menjadi seorang Superstar. Sementara Waode (Baubau) dan Tabi (Tangerang) akan kembali hadir bersaing di babak Top 20 Pop Academy.

Pop Academy Top 30 akan terus berlanjut ke Group 3 yang terdiri dari Astin (Sumba), Gulit (Medan) danTasya (Semarang) pada hari Jumat, 30 Oktober 2020 LIVE pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMSke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnyaterus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

– Instagram:@popacademyindosiar,

– TikTok: @popacademyindosiar,

– Facebook: Pop Academy Indosiar,

– Twitter:PopAcademy,

– Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

– Website: www.indosiar.com.

Diary POPA 2020 Episode 4



Source link

Leave a Reply