Wagub Ijeck Ungkap Alasan Jadi Ketua Golkar Sumut

Wagub Ijeck Ungkap Alasan Jadi Ketua Golkar Sumut



Liputan6.com, Medan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck, dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut periode 2020-2025.

Pelantikan dikukuhkan Wakil Ketua Umum Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin. Hadir dalam pelantikan yang digelar di Hotel Adimulia Medan, Jalan Diponegoro, tersebut Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Zainudin Amali.

Kemudian Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung. Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Pengalangan Opini, Meutya Hafid.

Selanjutnya sejumlah anggota dewan dari fraksi Golkar, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Sumut, Pengurus Hastakarya, dan sayap Partai Golkar serta para tamu undangan.

Usai dilantik, Ijek berterima kasih kepada seluruh kader yang sudah memercayakannya memimpin Golkar Sumut. Ke depan Ijeck menginginkan Partai Golkar semakin dikenal, dicintai, dan disayangi masyarakat di Sumut.

“Mari bersama-sama mengurus partai dan rakyat, bukan mengurus pengurusnya,” kata Ijeck, Jumat (20/11/2020).

Pada kesempatan itu Ijeck mengungkapkan alasannya mau menjadi Ketua Golkar Sumut. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilannya bersama Edy Rahmayadi meraih kepercayaan masyarakat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut (Pilgubsu).

Saat itu, Edy dan Ijeck sama-sama bukan kader parta politik. Kemudian Golkar datang menyatakan dukungan ke mereka tanpa mahar apapun. Pihak Golkar hanya berpesan, kalau dipercaya memimpin Sumut jadi kader.

“Berjalan waktu, Pak Edy juga mendorong saya memimpin Golkar. Lalu saya akhirnya mengatakan, kalau saya harus berpartai, saya pilih Golkar,” ujarnya.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.



Source link

Leave a Reply