Viral Pintu Lemari Tiba-Tiba Terbuka Sendiri, Bikin Merinding

Viral Pintu Lemari Tiba-Tiba Terbuka Sendiri, Bikin Merinding



Berkembangnya media sosial membuat seseorang kerap unggah ragam foto ataupun video di laman media sosial pribadinya. Tak jarang kemudian video ataupun foto yang aneh atau bahkan lucu sekalipun kemudian viral di TikTok. Tak sedikit juga para pengguna yang unggah video seram dan bikin warganet merinding.

Video horor kerap kali melintasi linimasa For Your Page (FYP) dan viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang juga merasa merinding melihat video yang diunggah oleh salah satu pengguna. Walaupun tidak ada di lokasi kejadian, namun momen yang menyeramkan tentu saja membuat seseorang merinding dan ketakutan. Bahkan lantaran tak percaya, warganet pun meminta video klarifikasi terhadap video aneh yang diunggah.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok dan melintasi linimasa For Your Page (FYP) seorang pemilik akun mengunggah sebuah video dimana pintu lemari tiba-tiba merinding. Walaupun tidak ada penampakan aneh, namun suatu hal yang bergerak tiba-tiba tanpa ada orang lain selain dirinya dalam sebuah ruangan tentu saja membuat bulu kuduk berdiri.

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun sedang mempersiapkan diri untuk membuat video TikTok. Namun tiba-tiba pintu lemarinya tiba-tiba terbuka sendiri, padahal pada video klarifikasi ia menjelaskan bahwa pintu lemarinya susah dibuka.

Terlihat dalam video tersebut sang pemilik akun yang bernama Novita ini merasa ketakutan setelah mendengar pintu lemarinya tiba-tiba terbuka sendiri, secara spontan ia langsung memanggil ibunya karena ketakutan. Selain bikin warganet merinding, tak sedikit pula yang warganet yang membubuhkan komentar kocak karena pemilik akun yang tiba-tiba menyembah lemari.

Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini menuai ragam komentar dari warganet. Ekspresi wajah sang pemilik akun pun seketika berubah ketika mendengar dan melihat lemarinya tiba-tiba terbuka. Sang pemilik akun sepertinya awalnya bingung sampai ketakutan dan tidak harus berbuat apa.

 



Source link

Leave a Reply