Viral, Kecelakaan Mobil Patroli Polisi dengan Truk Besar

Viral, Kecelakaan Mobil Patroli Polisi dengan Truk Besar


VIVA – Media sosial kini kerap menjadi tempat berbagi informasi, mengenai kejadian atau peristiwa yang terjadi di jalanan, termasuk ketika ada sebuah kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor.

Platform yang dipakai pun beragam, mulai dari sekadar mengunggah foto dengan keterangan, sampai video yang memperlihatkan situasi dari lokasi terjadinya kecelakaan. Ini seperti sebuah video yang beredar di TikTok, diunggah oleh akun @bodong47.

Rekaman itu memperlihatkan, mobil Patroli Polisi ringsek usai ditabrak truk besar. Dari video, bisa diketahui bahwa bumper kendaraan niaga berbodi kuning itu masih tersangkut di bagasi, usai kejadian.

Gambar juga memperlihatkan bagasi belakang mobil polisi ringsek dengan posisi terbuka, sementara bumper juga terlepas dari dudukannya. Kendaraan dinas dengan kombinasi bodi putih dengan stiker biru dan merah itu, terlihat berada di antara dua truk dan satu kendaraan pikap bak terbuka.

Baca juga: Pemotor Nekat Masuk Jalur Tol Berakibat Kecelakaan Mengerikan

“Gara-gara nyekel aku lho bos, hancur bos, hancur tuh. Masih selamet, selamet, masih selamat,” ujar suara orang dalam video, dikutip VIVA Otomotif, Rabu 14 Oktober 2020.

Tak hanya dari sisi belakang, orang yang merekam video ini juga memperlihatkan sisi kiri Toyota Corolla Altis yang dipakai sebagai kendaraan Patroli tersebut. Kondisi roda depan dan belakang kiri, terlihat ambles.

Sementara kap mesin hingga ke bagian pilar ‘A’ mobil Patroli Jalan Raya (PJR) itu terjepit di bagian belakang truk lainnya. Tak lama, terlihat seorang petugas Polisi berada di sisi pintu mobil dinas berwarna putih itu.

Belum diketahui secara pasti penyebab pasti kecelakaan tersebut. Berdasarkan komentar dari warganet pemilik akun TikTok, diketahui kejadian yang melibatkan mobil polisi dan truk itu terjadi di wilayah Jawa Timur.



Source link

Leave a Reply