You are currently viewing Video Anggota Geng Harley Keroyok TNI di Bukittinggi

Video Anggota Geng Harley Keroyok TNI di Bukittinggi



Jakarta

Video yang menunjukkan aksi pengeroyokan terhadap anggota TNI oleh gerombolan pengendara motor gede (moge) beredar di media sosial. Peritiwa itu kemudian diketahui terjadi di kawasan Simpang Tarok Kecamatan Guguk Panjang, Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada Jumat (30/10/2020).

Insiden itu berawal saat Serda Mistari bersama Serda Yusuf berboncengan menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Dr Hamka, Guguk Panjang., Bukit Tinggi. Saat mendengar suara sirene mobil Patwal polisi, Serda Yusuf meminggirkan kendaraannya untuk memberi jalan kepada mobil Patwal dari Polres Bukittinggi. Mobil polisi itu ternyata mengawal rombongan motor gede (moge) Harley Davidson.

Setelah rangkaian konvoi habis, Serda Yusuf melanjutkan perjalanan menuju Makodim. Ternyata, ada rombongan konvoi yang tertinggal. Rombongan ini menggeber mogenya hingga membuat sepeda motor yang dikendarai dua anggota TNI keluar bahu jalan.

Serda Yusuf kemudian mengejar rombongan terakhir.
Saat kondisi macet, salah satu anggota TNI lalu menanyakan maksud pengendara moge memotong jalannya.

Cekcok pun terjadi dan berujung pada pemukulan terhadap kedua anggota TNI yang berdinas di Kodim 0304/Agam. Saat dipukuli, Serda Yusuf dan Serda Mistari, mengaku sudah menyampaikan bahwa mereka adalah Anggota TNI, namun tidak didengar dan diancam akan ditembak.

Insiden ini seketika jadi tontonan masyarakat. Di anatara mereka ada yang sempat merekam video kejadian tersebut. Sebagian lainnya berupaya melerai pemukulan.

Usai peritiwa ini kedua anggota TNI langsung melaporkan kejadian yang mereka alami kepada Perwira Piket Kodim 0304/Agam. Laporan itu juga telah sampai ke polisi

“Kami menindaklanjuti laporan yang dibuat oleh korban ke polres dan sudah kami tindaklanjuti,” kata Kapolres Bukittinggi, ujar AKBP Dody Prawiranegara, saat dikonfirmasi, Sabtu (31/10/2020).

(/)



Source link

Leave a Reply