Trik Peugeot Gaet Konsumen Lebih Banyak di Tutup Tahun

Trik Peugeot Gaet Konsumen Lebih Banyak di Tutup Tahun



Liputan6.com, Jakarta – Penghujung tahun menjadi waktu yang biasanya digunakan oleh berbagai pabrikan untuk menggenjot penjualan. Salah satunya, adalah Astra Peugeot yang semakin gencar melakukan berbagai program melalui pameran.

Peugeot exhibition tersebut menawarkan kedua line-up SUV, yakni 3008 dan 5008 varian Allure Plus yang disertai beragam promo serta penawaran terbaiknya bersama berbagai lembaga keuangan.

Kegiatan otomotif di penghujung tahun ini dibidik menjadi sebuah momen yang apik untuk memiliki Peugeot di Tanah Air. Peugeot Exhibition di berbagai daerah seperti Yogyakarta, Surabaya (Jawa Timur) dan Bandung (Jawa Barat) menjadi daya tarik konsumen lokal.

“Momen pengujung tahun ini, kami maksimalkan untuk duo SUV Peugeot kepada konsumen di Indonesia. Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya kami pilih untuk menjaring cakupan pasar potensial Astra Peugeot,” tukas Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (17/11/2020).

Peugeot Exhibition diselenggarakan di Ambarukmo Plaza Jogja mulai dari 11 sampai 16 November lalu untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Antusias publik positif terhadap duo SUV Peugeot yang menjadi bintang dalam pameran berlangsung.

Selanjutnya, momen Peugeot Exhibition digelar Bandung, Jawa Barat. Mulai dari 16 hingga 22 November 2020. Trans Studio Mall Bandung menjadi venue.

Tidak hanya sekadar pameran, Astra Peugeot memberikan askses publik untuk test drive Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV di lokasi.



Source link

Leave a Reply