Trik Jitu Tatjana Saphira Atasi Masalah Kulit karena Pandemi

Trik Jitu Tatjana Saphira Atasi Masalah Kulit karena Pandemi


VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19, juga berdampak pada kulit wajah. Memakai masker setiap hari, berpotensi menimbulkan jerawat. Belum lagi, kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan ruangan ber-AC, yang memicu kulit kering.

Aktris cantik, Tatjana Saphira, ternyata juga mengalami permasalahan kulit yang sama. Karena pandemi COVID-19, kulit wanita 23 tahun itu jadi kering atau mengalami dehidrasi.

Baca juga: Ingin Lebih Menghargai Hidup, Tatjana Saphira ‘Puasa’ Media Sosial

“Namanya juga kita mengadopsi sebuah habit baru, kulit kita juga mengalami fase adaptasi kali ya. Yang aku rasakan pertama dehidrasi, karena terlalu banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, ruangan ber-AC, kulit tuh ternyata jadi kering,” ujarnya saat peluncuran Signature Series Wardah Hydra Rose, baru-baru ini.

Lebih lanjut, wanita berparas bule itu bercerita, dehidrasi ternyata tidak hanya berlaku pada pemilik kulit kering saja. Sebab, Tatjana yang memiliki kulit berminyak pun mengalami dehidrasi pada kulit wajahnya. 

“Dan itu tuh sangat gak nyaman. Kalo kulit kita dehidrasi, kan lama-lama jadi kusam, buat aku pribadi itu memengaruhi kepercayaan diri aku, membuat aku kadang jadi merasa kurang maksimal tampil,” kata dia. 

Untuk itu, Tatjana merasa sangat penting untuk merawat kulit. Jika kamu memiliki keluhan yang sama, maka sangat penting untuk memilih produk yang bisa menghidrasi kulit dengan sempurna.

Baca juga: Kulit Kering saat Hamil, Berbahayakah? Ini Penjelasannya

Tapi tidak hanya itu saja, mantan pacar Herjunot Ali itu turut mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Baik dari segi makanan dan minuman yang dikonsumsi, hingga rajin melakukan aktivitas fisik. 

“Dari situ sih sebenernya aku mulai untuk sedikit mengubah gaya hidup, tentunya dengan mengonsumsi lebih banyak air putih setiap harinya, makan sehat, olahraga. Dan itu semua juga dibantu dengan penggunaan skin care supaya hasilnya juga jadi lebih maksimal lagi,” tutup Tatjana Saphira.



Source link

Leave a Reply