Toyota Masih Pikir-pikir Buat Jualan Fortuner Legender di RI

Toyota Masih Pikir-pikir Buat Jualan Fortuner Legender di RI


VIVA –Toyota menyematkan lampu LED sebagai penerangan utama, desain grille dan bumper depan baru, pelek berdiamater 20 inci, serta atap dan spion yang dicat hitam pada model Fortuner.

Tak hanya itu, kabinnya mendapat penyegaran berupa ambience light, wireless charging untuk smartphone, pengaturan AC digital, instrument cluster 4,2 inci, head unit layar sentuh 9 inci dengan koneksi Apple Car Play, serta spion dalam canggih.

Jantung penggerak Fortuner dengan penampilan baru itu, berasal dari pilihan mesin berkapasitas 2.400cc atau ada juga yang 2.800cc. Seperti model sebelumnya, mobil Toyota berperawakan gagah ini memiliki pilihan pnggerak dua maupun empat roda.

Sayangnya, spesifikasi itu hanya ada di produk Fortuner Legender yang dipasarkan di Thailand. Untuk menebusnya, pembeli harus menyiapkan dana 1,57 juta sampai I,85 juta Baht, atau jika dikonversi setara Rp744,9 juta sampai Rp878,1 juta.

Baca juga: Pilihan mobil dinas berbanderol Rp1 Miliaran untuk pimpinan KPK

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, pihaknya masih mempelajari kebutuhan konsumen di Tanah Air terkait model baru Fortuner Legender. Saat ini, kata dia, TAM hanya menawarkan versi Standar dan TRD Sportivo.

“Kami melihat respons konsumen sekarang. Kalau memang bagus, kami pelajari untuk masuk Indonesia dengan  mempertimbangkan beberapa hal, termasuk harga dan pilihannya,” ujarnya saat peluncuran New Fortuner dan Innova secara online.

Saat ini, kata Anton, TAM belum melakukan perhitungan harga secara detail untuk Fortuner Legender. Sebab, agen pemegang merek Toyota di Indonesia itu masih berfokus pada delapan varian yang baru saja diluncurkan.

“Kami belum lakukan perhitungan mendetail. Tapi kurang lebih akan di atas tipe TRD. Namun ini harus dibicarakan dulu, termasuk dengan prinsipal,” paparnya.
Tampilan belakang Toyota Fortuner Legender



Source link

Leave a Reply