You are currently viewing Top 3 News: Cerita Pilu Satu Keluarga Tewas di Tangerang Saat Dikepung Kobaran Api

Top 3 News: Cerita Pilu Satu Keluarga Tewas di Tangerang Saat Dikepung Kobaran Api



Liputan6.com, Jakarta Top 3 news hari ini, satu keluarga tewas dalam kejadian kebakaran yang menghanguskan rumahnya di Tangerang. Para korban terdiri dari ayah, ibu, dan ketiga anaknya.

Penyebab kebakaran lantaran konsleting listrik yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat ditemukan petugas, jasad kelimanya mengalami sedikit luka bakar. Diperkirakan korban kehabisan oksigen saat berusaha mencari jalan keluar. 

Kelima korban ditemukan di kamar belakang rumah tersebut. Saat kebakaran terjadi, mereka berkumpul mencoba menyelamatkan diri dari api yang terlanjur berkobar. Sumber api diduga dari depan rumah.

Berita terpopuler lainnya di News Liputan6.com terkait adanya fenomena Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di tubuh TNI-Polri. 16 orang kini telah dipecat.

Pengamat Militer Universitas Padjajaran, Muradi angkat bicara terkait fenomena LGBT di tubuh TNI-Polri tersebut. Menurutnya ada tiga penyebab orientasi seksual seseorang berbeda, yaitu bawaan gen, faktor lingkungan, dan trauma akibat perundungan.

Untuk mengungkap orientasi seksual seseorang berbeda, lanjut Muradi, bisa dicermati saat proses awal penerimaan calon anggota TNI. 

Sementara itu, Indonesia Political Review (IPR) merilis hasil surveinya berkaitan kinerja para menteri Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Hasilnya Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto memiliki kinerja paling memuaskan. 

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat, 23 Oktober 2020: 

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.



Source link

Leave a Reply