Top 3: Larang Anak Sekolah Saat Covid-19, Ibu Ini Terancam Dipenjara

Top 3: Larang Anak Sekolah Saat Covid-19, Ibu Ini Terancam Dipenjara



Liputan6.com, Jakarta – Seorang ibu di Inggris diancam harus membayar denda cukup besar dan kemungkinan dipenjara setelah menolak mengizinkan anak-anaknya kembali bersekolah di tengah pandemi Covid-19.

Katy Simpson, wanita berusia 29 tahun, mengidap diabetes tipe 1, asma, dan tiroid dan hampir tidak pernah keluar rumah sejak lockdown pertama kali diberlakukan pada bulan Maret.

Lantaran dirinya sangat rentan untuk terinfeksi virus Covid-19, Katy tak membiarkan kedua anaknya Damien dan Alisha, untuk kembali ke sekolahnya di Galileo Academy Trust yang terletak di Yorkshire Utara.

Artikel tentang larang anak kembali bersekolah di tengah pandemi Covid-19, ibu di Inggris terancam dipenjara menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak ini paling suka kelon dan jago memeluk, kamu termasuk?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh tren kecantikan zaman dulu yang aneh, pakai masker es hingga ikat kaki.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Larang Anak Kembali Bersekolah di Tengah Pandemi COVID-19, Ibu di Inggris Terancam Dipenjara

 

Tetapi seorang petugas kesejahteraan pendidikan mengunjungi Katy dan memberinya peringatan pengadilan yang mengancamnya untuk membayar denda £2.500 atau setara Rp 47 juta dan hingga tiga bulan penjara jika dia tidak mengembalikan Damien dan Alisha ke sekolah di tengah pandemi Covid-19. 

Selengkapnya…



Source link

Leave a Reply