Top 3 Berita Hari Ini: Pengakuan Melly Goeslaw soal Penampilan yang Lebih Langsing

Top 3 Berita Hari Ini: Pengakuan Melly Goeslaw soal Penampilan yang Lebih Langsing


Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Melly Goeslaw yang lebih langsing. Istri Anto Hoed itu sekarang lebih kurus dari sebelumnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Melly Goeslaw menerangkan tentang perubahan berat badan yang dialami.

Ia menegaskan tak pernah menggunakan produk pelangsing apa pun, melainkan benar-benar ditangani oleh dokter. Maka, Melly Goeslaw berharap tidak ada lagi penjual produk pelangsing apapun yang menggunakan namanya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Japan Airlines.

Maskapai penerbangan Jepang itu menawarkan layanan untuk menutupi biaya penumpang internasional untuk tes, perawatan, dan karantina jika mereka terinfeksi Covid-19 saat berada di luar negeri.

Wisatawan dengan tiket hingga 30 Juni 2021 berhak untuk menerima layanan gratis itu jika mereka dinyatakan positif di luar negara tempat tinggal mereka.

Untuk mendapatkan dukungan tersebut, penumpang harus menghubungi maskapai melalui hotline 24 jam sebelum diuji. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah desainer Australia yang jadi bos idaman. Ia dilaporkan kerap menghadiahi karyawannya dengan barang-barang mewah.

Perempuan berusia 42 tahun ini membelikan karyawannya pakaian rancangan desainer, tiket pesawat kelas satu, hingga makan malam mewah. Ia dikenal lewat koleksi tas tangannya yang senilai 500 ribu dolar AS.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pengakuan Melly Goeslaw soal Penampilan yang Lebih Langsing

Penampilan Melly Goeslaw menarik perhatian banyak orang, terlebih para warganet. Istri Anto Hoed itu sekarang lebih kurus dari sebelumnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Melly Goeslaw menerangkan tentang perubahan berat badan yang dialami. Hal itu menjawab rasa penasaran publik dan juga para penggemarnya.

Selanjutnya…

Japan Airlines Siap Tanggung Biaya Covid-19 Pelancong yang Terinfeksi di Luar Negeri

Sejumlah maskapai penerbangan kian memanjakan para penumpangnya, salah satunya Japan Airlines (JAL). Maskapai penerbangan Jepang itu menawarkan layanan untuk menutupi biaya penumpang internasional untuk tes, perawatan, dan karantina jika mereka terinfeksi Covid-19 saat berada di luar negeri.

Wisatawan dengan tiket hingga 30 Juni 2021 berhak untuk menerima layanan gratis itu jika mereka dinyatakan positif di luar negara tempat tinggal mereka dan dalam 31 hari sejak tanggal keberangkatan penerbangan pertama mereka. JAL menjadi maskapai pertama di Jepang yang meluncurkan layanan tersebut, seperti dilansir dari laman Kyodo, Sabtu, 6 Februari 2021.

Selanjutnya…

Bos Idaman, Desainer Australia Hadiahi Karyawan Tas Mewah hingga Tiket Pesawat Kelas 1

Seorang desainer asal Australia bernama Abby Kheir baru-baru ini sukses mencuri atensi publik. Ia dilaporkan kerap menghadiahi karyawannya dengan barang-barang mewah.

Dilansir dari laman Daily Mail, Minggu, 7 Februari 2021, sang desainer disebut sebagai bos terbaik di Australia karena memanjakan para karyawan. Perempuan berusia 42 tahun ini membelikan karyawannya pakaian rancangan desainer, tiket pesawat kelas satu, hingga makan malam mewah.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:





Source link

Leave a Reply