Timnas U-19 Dapat Tumbal Usai Bantai Klub Kroasia

Timnas U-19 Dapat Tumbal Usai Bantai Klub Kroasia


VIVA – Timnas Indonesia U-19 meraih hasil positif usai mengalahkan klub Kroasia, NK Dugopolje di laga uji coba, Kamis 8 Oktober 2020. Namun kemenangan itu menelan korban, dua pemain Garuda Muda dinyatakan mengalami cedera. Siapa saja?

Mereka adalah Bagas Kaffa dan Mochammad Supriadi, mereka tidak bisa tampil penuh 90 menit. Supriadi harus ditarik keluar lapangan di laga yang baru berumur 30 menit. 

Baca juga: 5 Fakta Mengejutkan Setelah Timnas U-19 Pecundangi Klub Kroasia

Dia mengerang kesakitan usai mendapat pelanggaran keras dari pemain lawan. Supriadi akhirnya digantikan oleh Khairul Imam. 

Bagas Kaffa menyusul di babak kedua, dia mendapat tekel keras dari pemain Dugopolje di menit ke-60. Tim pelatih memutuskan untuk menariknya keluar, terlihat Bagas meninggalkan lapangan dengan kondisi pincang. 

Skuad Timnas Indonesia U-19 merayakan gol ke gawang Dugopolje

Shin Tae-yong lalu menunjuk Bayu Muhammad Fiqri menggantikan peran Bagas. Hingga saat ini belum diketahui seberapa parah cedera sang pemain.

Jalannya laga

Tampil di Stadion NK Uskok Klis, Split, skuad asuhan Shin Tae-yong mendominasi pertandingan. Di 45 menit jalannya laga, Dugopolje dibuat menderita lewat gelontoran tiga gol. 

Tiga gol itu masing-masing diciptakan oleh Braif Fatari (3;), Brylian Aldama (15’) dan Witan Sulaeman (21’). Tim lawan tidak mampu berbuat banyak dan skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Untuk diketahui, ini menjadi kemenangan ketiga timnas U-19 dari 8 laga uji coba di Kroasia. 



Source link

Leave a Reply