Tiba di AS, Prabowo: Terima Kasih Doanya

Tiba di AS, Prabowo: Terima Kasih Doanya


VIVA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto telah memperingati hari lahir yang jatuh pada Sabtu, 17 Oktober 2020. Banyak sekali yang mendoakan Prabowo ketika memasuki usia ke-69 Tahun kemarin. Namun, Prabowo meluangkan waktu untuk menyampaikan terima kasih bagi yang mendoakan melalui akun instagram.

Dari KBRI Washington DC, Prabowo mengucapkan terima kasih dengan latar belakang gambar Pangeran Diponegoro yang menunggangi kuda memakai jubah putih sambil memegang keris. Sementara, Prabowo pakai jas abu-abu gelap.

Baca juga: Viral Polisi Pakai Rompi Anti Peluru Bawa Gerobak Jualan Cireng

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan yang tulus di hari ulang tahun saya pada tanggal 17 Oktober kemarin. Semoga saudara-saudara sekalian selalu dilimpahkan berkah, dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Prabowo dikutip dari instagram pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Kemudian, adik dari mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Tjahaja Purnama juga mengucapkan selamat atas kelahiran Prabowo pada 17 Oktober 2020 kemarin. “All the best Pak, again happy blessed birthday #trueleader,” tulisnya.

Diketahui, Juru bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan bahwa Menhan PrabowoSubianto telah bertolak ke Amerika Serikat. Dia ke AS memenuhi undangan Menteri Pertahanan Mark Esper.

“Pak Prabowo mulai dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 19 beraktivitas di Amerika Serikat,” kata Dahnil kepada wartawan, Kamis 15 Oktober 2020.

Menurut Dahnil, kunjungan Prabowo ke Amerika untuk membahas kerjasama pertahanan kedua negara. Dan melanjutkan berbagai kerjasama yang selama ini telah berjalan.

“Bertemu dengan banyak pihak, terutama terkait dengan pertahanan di Amerika Serikat,” katanya.

Dahnil tak mempermasalahkan langkah Amnesty International dan sejumlah lembaga penggiat HAN menyurati Menteri Luar Negeri (Menlu) Amerika Serikat Mike Pompeo agar mencabut visa kunjungan Prabowo ke Negeri Paman Sam itu.

Terkait dengan adanya pihak-pihak yang menolak, mengkritisi, saya pikir silakan saja. Pak Prabowo sudah mengalami penolakan dan tuduhan macam-macam selama beliau bertugas sebagai abdi negara, juga bertugas sebagai politisi,” ujarnya.

Dahnil menambahkan Prabowo menghormati penolakan maupun kritik terhadap dirinya. Ia memastikan kunjungan Prabowo ke Amerika sebagai agenda memenuhi undangan Menteri Pertahanan AS. 



Source link

Leave a Reply