The Weeknd Tampil Penuh Perban di American Music Awards 2020

The Weeknd Tampil Penuh Perban di American Music Awards 2020


VIVA – Acara American Music Awards (AMA) 2020 telah digelar di The Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara yang digelar pada Minggu malam,22 November 2020 waktu setempat itu mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang sangat ketat. 

AMA 2020 yang dipandu oleh Taraji P. Henson ini  hanya dihadiri oleh sedikit penonton untuk menghindari kerumunan dan membuat orang-orang tetap menjaga jaraknya. 

Ternyata pada acara itu ada salah satu artis yang cukup menarik perhatian. Yaitu adalah rapper The Weeknd, ia datang dengan wajah yang babak belur dengan memar di sebagian wajahnya dan tertutup oleh perban yang mengelilingi kepalanya. 

Namun, jangan khawatir, perban dan memar itu hanyalah bagian dari aksi terbarunya. The Weeknd datang dengan mengenakan setelan merah dan wajah yang dibalut penuh selama acara penghargaan di Microsoft Theater di Los Angeles itu. 

Dilansir dari Page Six, The Weeknd tetap menggunakan perban itu meski harus tampil dengan membawakan lagu ‘In Your Eyes’ bersama Kenny G dan ‘Save Your Tears’ secara langsung.

The Weeknd juga sempat mengunggah beberapa foto dan video di Instagram pribadinya dengan tampilan wajah saat mendatangi AMA 2020. Ia juga memperlihatkan tiga piala AMA 2020 yang didapatkannya. 

The Weeknd memang memborong tiga piala dari kategori Favorite Male Artist Soul/R&B, Favorite Album Soul/R&B dari album After Hours, dan pada lagu Heartless mendapatkan Favorite Song Soul/R&B.

 



Source link

Leave a Reply