Terungkap, Ada Drama Jelang Taqy Malik Melamar Sherel Thalib

Terungkap, Ada Drama Jelang Taqy Malik Melamar Sherel Thalib


VIVA – Taqy Malik dan Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib telah resmi menikah pada Minggu, 18 Oktober 2020. Sebelum itu, keduanya melangsungkan acara lamaran di kediaman Sherel. 

Perjalanan menuju acara lamaran itu diabadikan oleh Taqy dalam sebuah video yang baru saja diunggah di kanal YouTube miliknya. Perjalanan dimulai pada tanggal 16 Oktober 2020 saat Taqy melakukan perjalanan menuju Batam. 

Setibanya di Batam, Taqy mulai mempersiapkan diri untuk acara lamaran. Salah satunya dengan merapihkan rambut disalah satu barbershop di Batam. 

Dengan busana khas Melayu berwarna serba putih, Taqy mulai mempersiapkan diri untuk perjalanan menuju kediaman dari Sherel. Sayangnya saat itu sang ayah, Mansyardin Malik tidak dapat hadir dalam acara lamaran itu.

Baca selengkapnya: VIDEO: Detik-detik Ijab Kabul Taqy Malik Persunting Sherel Thalib

Saat acara lamaran dimulai, Taqy langsung berbicara kepada orang tua dari Sherel. Ia meminta izin untuk melamar Sherel yang saat ini telah menjadi istrinya itu. 

“Ada pun tujuan kami sekeluarga disini datang dari Jakarta ada yang dari Banjarmasin. Insya Allah dengan izin Allah SWT saya Ahmad Taqy Bin Malik anak dari Mansyardin Malik yang kebetulan berhalangan hadir dan diwakili kakak yang paling besar dari Umi. Ingin melamar atau menyempurnakan sebagian agama dari hidup saya, semoga maksud dan tujuan kami diterima baik oleh keluarga dari Serell Nadirah,” ucap Taqy dikutip VIVA, Rabu, 21 Oktober 2020.

Tanpa berfikir panjang, Sherel yang berada di ruangan yang berbeda langsung menerima lamaran dari Taqy. Namun, ternyata perjuangan Taqy untuk mendapatkan Sherel tidak semudah itu.

Ia harus bisa menebak dari beberapa wanita yang dikeluarkan dari balik tirai manakah yang merupakan Sherel. Untuk membuat Taqy sedikit tantang untuk Taqy saat menebak wajah dari wanita itu ditutupi dengan daun yang cukup besar. 

Wanita pertama yang dikeluarkan menggunakan pakaian berwarna hijau. Dengan cepat Taqy menjawab jika wanita itu bukanlah Sherel melainkan kakak dari istrinya itu. 

“Bukan, mirip ini kakaknya,” ucap Taqy. Wanita kedua yang keluar ternyata membuat Taqy sangat kebingungan.

Wanita yang menggunakan gaun berwarna putih itu keluar secara perlahan dari balik tirai. Dengan wajah yang ditutupi oleh daun, membuat Taqy cukup ragu saat akan menjawab. 

“Iya kayanya, betul,” kata Taqy. Saat mulai dibuka ternyata benar wanita yang wajahnya tertutup daun itu adalah Sherel. Terlihat raut wajah lega saat Taqy berhasil menebak dimana posisi Sherel.



Source link

Leave a Reply