Ternyata Ada 2 Anak Kampung Boyolali Jadi Jenderal Nomor 1 TNI

Ternyata Ada 2 Anak Kampung Boyolali Jadi Jenderal Nomor 1 TNI


VIVA – Tak ada seorang pun manusia yang bisa mengetahui nasibnya di masa depan. Sudah tentu, untuk mencapai cita-cita di kemudian hari perlu optimisme, kerja keras dan mental yang kuat. Seperti halnya dua orang Purnawirawan Perwira Tinggi (Pati) TNI, yang berasal dari satu kampung di Boyolali, Jawa Tengah.

VIVA Militer melaporkan dalam berita Selasa 16 Februari 2021, salah satu putra asli Boyolali yang punya pencapaian tinggi di Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah Jenderal TNI (Purn.) Mulyono.

Tak perlu diragukan lagi soal pola kepemimpinan sosok jenderal bintang empat yang dikenal sangat rendah hati ini. Mulyono mengakui bahwa ia adalah seorang yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. Namun, kerja kerasnya sepanjang 36 tahun berkarier di TNI Angkatan Darat bisa diakhiri dengan manis.

Bagaimana tidak, semasa masih aktif berdinas Mulyono pernah menduduki sejumlah posisi strategis di lingkungan TNI Angkatan Darat. Nama Mulyono mulai menanjak saat dipercaya menjadi Asisten Operasi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Asops Kasad) pada 2013.

Photo :

  • Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat



Source link

Leave a Reply