Telkomsel Bikin Gojek Berbunga-bunga

Telkomsel Bikin Gojek Berbunga-bunga


VIVA – Telkomsel berinvestasi sebesar US$300 juta (Rp4,24 triliun) ke Gojek untuk memperkuat kolaborasi untuk mengakselerasi kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air.

Keduanya akan terus mendorong pemanfaatan teknologi terdepan secara lebih dalam di setiap aspek kehidupan dari seluruh lapisan masyarakat. Dengan tambahan investasi tersebut, Telkomsel dan Gojek akan membuka lebih banyak peluang sinergi serta integrasi layanan digital untuk memberikan nilai tambah yang lebih besar.

“Investasi lanjutan dari Telkomsel menjadi penegas akan kesamaan visi dari kedua perusahaan yang sama-sama lahir dan berkembang untuk menjawab masalah nyata di tengah masyarakat melalui inovasi digital dan teknologi dengan semangat untuk melayani dan memajukan negeri,” kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, Senin, 10 Mei 2021.

Ia juga menjelaskan bahwa aksi korporasi ini merupakan bagian dari strategi Telkomsel dalam memperkuat trifecta bisnis digital perusahaan, yaitu Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services.



Source link

Leave a Reply