Tanpa Kehadiran Keluarga, Polisi Makamkan Pemulung Korban Penganiayaan di Bekasi

Tanpa Kehadiran Keluarga, Polisi Makamkan Pemulung Korban Penganiayaan di Bekasi



Liputan6.com, Jakarta – Polsek Cikarang Barat memakamkan UR (78), pemulung yang tewas dipukul balok di Jalan Raya Fatahillah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/10/2020). Korban dimakamkan di wilayah Wanajaya dengan bantuan aparat desa setempat.

“Sudah selesai autopsi dan pelaku sudah tertangkap. Korban dimakamkan di Wanajaya atas bantuan pak kepala desa memberikan tempat untuk pemakaman,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Trisno, Rabu.

Proses pemakaman sendiri berlangsung tanpa dihadiri pihak keluarga korban, lantaran belum diketahui keberadaannya oleh aparat kepolisian.

“Saat ini keluarga korban masih belum ditemukan. Semoga bisa mengetahui informasi ini,” ujar Trisno.

Sementara satu korban lainnya, M (63), saat ini masih dirawat intensif di RSUD Kabupaten Bekasi akibat luka parah yang dialaminya.

“Korban masih dalam tahap pengobatan karena alami luka yang serius di bagian tempurung. Kita masih koordinasi dengan dokter,” ungkap Trisno.

Kondisi korban yang belum stabil, membuat polisi masih kesulitan menggali informasi lebih lanjut terkait peristiwa sadis yang menimpa kedua pemulung tersebut.

“Keterangan dari korban yang masih hidup belum dipastikan karena masih simpang siur,” ucapnya.

Serupa dengan korban UR, ujar Trisno, polisi pun belum bisa melacak keberadaan keluarga M. Ia berharap pihak keluarga korban secepatnya menghubungi kepolisian bila sudah mengetahui informasi ini.

“Bisa menghubungi Polsek Cikarang Barat. Akan kami antarkan untuk menemui korban (selamat) di RSUD atau mengantarkan ke pemakaman korban lainnya,” pungkasnya.

 



Source link

Leave a Reply