Tangis Anak dan Istri Iringi Pemakaman Diego Maradona

Tangis Anak dan Istri Iringi Pemakaman Diego Maradona



Liputan6.com, Jakarta Diego Maradona telah dimakamkan di pemakaman Bella Vista, di pinggiran ibu kota Buenos Aires, Argentina, Jumat (27/11/2020). Makam legenda sepak bola dunia ini, juga menjadi tempat orang tuanya dimakamkan. Pemakaman Maradona dilakukan dengan upacara pribadi yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Putri Maradona, Dalma, 33, dan Giannina, 31, dari istri pertama dan kekasih masa kecilnya Claudia Villafane, terlihat menyeka air mata saat mereka pergi ke pemakaman bersama anggota keluarga lainnya.

Sementara itu, ribuan penggemar berbaris di jalan-jalan Buenos Aires untuk memberikan penghormatan saat peti jenazahn Maradona dibawa ke pemakaman.

Maradona meninggal karena serangan jantung pada usia 60, Rabu kemarin atau hanya dua minggu setelah keluar dari rumah sakit karena pendarahan di otaknya.

Puluhan ribu orang juga sempat mengucapkan perpisahan terakhir kepada putra tercinta mereka, Diego Armando Maradona. Massa sebenarnya telah mengantri sejak dini hari di Istana Presiden Argentina untuk melihat peti mati Maradona, yang dihiasi bendera Argentina dan seragam bernomor punggung 10.



Source link

Leave a Reply