Tamu Tinju Karyawan Restoran karena Diminta Pakai Masker

Tamu Tinju Karyawan Restoran karena Diminta Pakai Masker



Liputan6.com, Jakarta – Mengenakan masker jadi salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Berbagai tempat meminta para tamunya untuk memakai masker, termasuk di restoran.

Namun, ada saja tamu restoran yang bersikeras tak mengenakan masker, seperti yang terjadi di sebuah restoran di Victoria, Kanada. Restoran itu meminta tamunya untuk memakai masker, kecuali saat makan dan minum, melansir dari laman Fox News, Selasa, 16 Februari 2021.

Akibat tak terima disuruh memakai masker, tamu tersebut diduga menyerang seorang karyawan dan pengunjung restoran lainnya. Insiden itu terjadi pada sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Tersangka diduga memasuki restoran tanpa masker dan tampak dalam keadaan mabuk, menurut saksi. Karyawan restoran sempat memberi tahu pria itu agar mengenakan masker. Namun, tamu itu meresponsnya dengan meninju karyawan itu. 

Setelah melihat keributan, sejumlah karyawan dan pengunjung lain tak berpangku tangan. Bukannya berhenti, tersangka tetap berulah dengan menggigit pelanggan lain. Akibat gigitan itu, korban mengalami luka ringan. Beberapa karyawan dan tamu restoran akhirnya berhasil menahan pria itu sampai pihak berwenang tiba. 



Source link

Leave a Reply