Syok Dengar Vonis Terdakwa IDI Kacung WHO, Bobby Kool Doakan Jerinx Kuat

Syok Dengar Vonis Terdakwa IDI Kacung WHO, Bobby Kool Doakan Jerinx Kuat



“Kami tetap menghormati hukum. Karena kami bagian dari anak-anak pejuang veteran, itu dasar kami. Kenapa, tidak mungkin kami akan meludahi negara ini.  Yang harus kita lakukan terbaik. Karena, ini hukum sudah berjalan dengan bagus, mari kita anak-anak ke depan, kalau anda mau keadilan iya kita harus suarakan keadilan itu. Kalau sekarang saya lihat bagus. Mungkin ke depan lebih bagus,” ujar dia.

Sementara itu, di Persidangan kasus IDI Kacung WHO usai mendengarkan putusan majelis hakim, Jerinx meminta waktu berdiskusi dengan tim kuasa hukumnya untuk menentukan langkah yang akan diambilnya. Usai berdialog dnegan tim kuasa hukumnya Jerinx meminta waktu untuk berfikir sebelum mengambil keputusan. “Maaf yang mulia, saya minta waktu untuk berfikir,” jawab Jerinx kepada Hakim Adnyana Dewi.

Hal senada juga disampaikan pihak Jaksa Penuntut Umun (JPU) diwakili Otong Hendra Rahayu,SH.MH juga menyampaikan untuk rembuk tim jaksa guna menyampaikan sikap terhadap putusan hakim yang jauh lebih ringan dari tuntutan kasus IDI Kacung WHO itu.



Source link

Leave a Reply