Suporter MU Pasti Riang Gembira, Liga Inggris Akan Bolehkan Penonton dengan Jumlah Terbatas

Suporter MU Pasti Riang Gembira, Liga Inggris Akan Bolehkan Penonton dengan Jumlah Terbatas



Liputan6.com, Jakarta – Para penggemar Manchester United atau MU dan klub-klub Liga Inggris lainnya pasti akan riang gembira. Pemerintah Inggris akan mengizinkan penonton masuk dalam jumlah terbatas. Dikabarkan pula, rencana ini akan dimulai pada Desember mendatang.

Goal melansir, pemerintah Inggris memang akan mengizinkan suporter menonton ke stadion. Namun, hal itu tergantung area di mana klub Liga Inggris itu bermain.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menjelaskan, rencana terbaru ini diatur agar membatasi penyebaran Covid-19. Sekaligus, membantu fans Liga Inggris dalam mendukung klub kesayangan mereka.

Boris Johnson memastikan pula lockdown nasional selama empat pekan akan diakhiri pada 2 Desember nanti. Lockdown akan diganti dengan sistem baru yang terdiri dari tiga lapisan.

Jumlah penonton yang diizinkan masuk, termasuk suporter MU, tergantung kepada area di mana klub itu berada. Klub yang berada di lapisan 1 akan diberi izin memasukkan 4.000 suporter ke dalam stadion dengan aturan jaga jarak.



Source link

Leave a Reply