Sulitnya Mencari Hunian Luas & Nyaman di Tengah Keterbatasan Lahan

Sulitnya Mencari Hunian Luas & Nyaman di Tengah Keterbatasan Lahan


Tangerang – Mencari hunian yang nyaman tentunya menjadi impian untuk banyak orang. Bagi masyarakat yang mempunyai banyak anggota keluarga, mencari hunian luas pun kerap menjadi sebuah tantangan.

Hal itu terjadi karena keadaan lahan yang semakin menyempit, sehingga semakin sulit untuk mencari hunian yang luas dan nyaman. Apalagi hunian yang berada di kawasan strategis seperti di tengah kota.

Situasi pandemi berkepanjangan yang masih melanda Tanah Air, juga membuat pencarian hunian impian semakin sulit. Kegiatan work from home (WFH) atau home learning yang saat ini menjadi rutinitas tentunya membutuhkan ruang privasi yang nyaman.

Oleh karena itu dibutuhkan sebuah solusi hunian yang bisa memberikan keleluasaan sekaligus kenyamanan bagi masyarakat yang memiliki banyak anggota keluarga. Menilik keadaan tersebut, Ayodhya by Alam Sutera menghadirkan produk terbarunya yaitu Ayodhya Garden 2.

adv ayodhia

Foto: Dok. Ayodhya by Alam Sutera

Hunian ini merupakan kelanjutan dari suksesnya Ayodhya Garden 1 yang sudah habis terjual sebelumnya. Konsep Spacious Living Ayodhya Garden 2 terinspirasi dari banyaknya orang yang ingin mempunyai hunian yang memberikan keleluasan dan kenyamanan di tengah keterbatasan lahan.

Ayodhya Garden 2 menawarkan hunian dengan desain modern minimalis, yang memberikan kesan hunian elegan dan mewah. Terdapat 4 tipe unit rumah yang terdiri dari rumah 2 dan 3 lantai. Adapun tipe-tipe unitnya yaitu Aster (6x16m), Clover (7x16m), Willow (7x16m), dan Primrose (11x16m dan 12x16m). Setiap unitnya memiliki banyak ruang hingga 5 kamar tidur. Hal itu membuat setiap anggota keluarga bisa mempunyai privasi sendiri-sendiri dan mendukung kegiatan work from home dan home learning.

Ayodhya Garden 2 memiliki lokasi strategis di Pusat Kota Tangerang. Akses untuk masuk ke hunian Anda berada di jalan protokol MH. Thamrin yang hanya berjarak 5 menit menuju pintu Tol Serpong (Tol Jakarta-Tangerang/Merak) dan 8 menit menuju Stasiun Kereta Api Batu Ceper. Ayodhya Garden 2 juga dikelilingi oleh pusat perkantoran, sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan restoran yang membuat aktivitas Anda menjadi lebih mudah.

adv ayodhia

Foto: Dok. Ayodhya by Alam Sutera

Lingkungan Ayodhya Garden 2 juga dipastikan keamanannya. Terdapat Single Gate Cluster System, CCTV 24 Jam, dan dikelola oleh township management yang profesional. Fasilitasnya juga lengkap, terdapat Sports Lounge dengan Kolam Renang, Lapangan Basket 3 on 3, lapangan Bulu Tangkis, tempat bermain anak, dan Multipurpose Hall.

Terdapat juga Green Alley, lokasi asri tempat melakukan berbagai macam aktivitas yang mendukung gaya hidup sehat. Seperti Jogging Track, tempat bermain anak, hingga Reflexiology Path yang akan menambah kenyaman Anda dan keluarga dalam satu lingkungan.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki hunian dari Ayodhya Garden 2 ini tipe-tipe unit hunian tersebut dapat Anda beli mulai dari Rp 1,9 miliar selama periode Early Bird berlaku hingga 31 Oktober. Adapun bentuk pembayarannya bisa melalui cash keras, cash bertahap 12x & 24x, atau KPR DP 20% 12x dan 24x.

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik di link ini, atau Anda bisa menghubungi Ayodhya by Alam Sutera di 021-31103838 atau WhatsApp 0813-11043838 atau kunjungi Marketing Office Ayodhya by Alam Sutera, Jl. MH. Thamrin, Tangerang.

(adv/adv)



Source link

Leave a Reply