Solskjaer Bisa Pakai Cara Ini demi Balikkan Keadaan dan Masa Depan di MU

Solskjaer Bisa Pakai Cara Ini demi Balikkan Keadaan dan Masa Depan di MU



Liputan6.com, Jakarta – Ole Gunnar Solskjaer selaku Manajer Manchester United atau MU senantiasa memuji kedalaman skuatnya. Saat ini dia perlu menggunakannya untuk keuntungannya, terutama demi menyelamatkan masa depan pekerjaannya di klub Liga Inggris ini.

Di kedua awal musimnya sebagai pelatih di MU, Solskjaer telah menemukan performa skuatnya di Liga Inggris cukup buruk. Tapi, pelatih asal Norwegia itu, selalu berhasil menemukan cara untuk membalikkan keadaan. Ini ketika pembicaraan tentang dia bakal kehilangan pekerjaan sebelumnya muncul.

Ada dua kemenangan dalam seminggu atas Tottenham dan Manchester City, Desember lalu yang secara efektif menyelamatkan pekerjaannya sebelum pengaruh luar biasa Bruno Fernandes setelah tiba pada Januari lalu.

Legenda Setan Merah Roy Keane bahkan mengulang lagi prediksinya bahwa Solskjaer akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer.

“Ole bakal kehilangan pekerjaannya, keluar dari kelompok pemain ini, itulah yang akan terjadi. Saya sudah mengatakannya selama satu atau dua bulan terakhir,” ujar Keane kepada Sky Sports.

MU memang tampil cemerlang di Liga Champions, dan bisa membuatnya tetap dalam posisinya sebagai manajer. Namun, kesuksesan domestik [Liga Inggris] senantiasa menjadi tolok ukur bagi manajer United mana pun, termasuk Solskjaer.



Source link

Leave a Reply