Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Season 2: Grani Tangkap Sahabat Mutiara, Episode Senin 12 Oktober 2020

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Season 2: Grani Tangkap Sahabat Mutiara, Episode Senin 12 Oktober 2020



Liputan6.com, Jakarta Princess Mermaid Season 2 kali ini tentang Muti dan Justin bisa selamat dari kerajaan Daratan. Mereka berlari menembus hutan. Sepanjang pelarian mereka, tak sekalipun Muti melepaskan tangan Justin. Muti sangat takut Justin terluka, begitu juga sebaliknya. Raja Daratan meminta Grani, Tara dan Naila untuk segera bergerak cepat mendapatkan kalungnya Muti.

Kisah Princess Mermaid Season 2 masih berlangsung. Karena mereka semakin terancam, Justin dan Muti sudah mengetahui letak kerajaan daratan, nyawa mereka terancam. Bahkan tidak menuntup kemungkinan mereka semua akan dipenjara di dasar lautan selama-lamanya oleh Raja Rantara. Grani menyalahkan Naila yang sudah menceritakan soal kerajaan darat ke Justin. Untungnya Tara membela Naila yang tampak ketakutan.

Sesampainya di rumah, Muti menceritakan semuanya kepada Ranti mengenai Raja Daratan yang sangat mirip degan ayahnya. Muti sangat yakin, bahkan Muti membongkar semua album foto ayahnya. Justin juga sangat yakin, raja daratan yang mereka temui tadi adalah ayah muti setelah mereka melihat foto-foto yang sangat mirip.

Ranti-pun meminta bantuan Raja Rantara untuk bisa bertemu dengan Raja Daratan, tapi Raja Rantara meyakinkan Ranti, Raja Daratan bukanlah Sakti suaminya, hanya wajahnya saja yang mirip. Tetapi, Dirga meyakini Raja Daratan adalah Sakti yang sudah menghilang 5 tahun yang lalu. Tapi apa mungkin Sakti yang selama ini dia kenal adalah Raja Daratan? Tidak ada yang bisa memastikan itu, kecuali Ranti bisa bertemu langsung dengan Raja Daratan.

Bagaimana Princess Mermaid Season 2 selanjutnya?



Source link

Leave a Reply