Sinopsis Blair Witch, Legenda Penyihir Penjaga Hutan Teror Mahasiswa

Sinopsis Blair Witch, Legenda Penyihir Penjaga Hutan Teror Mahasiswa


VIVA – Para pencinta film akan merasakan sensasi berbeda ketika menonton film Blair Witch. Ya, film yang disutradarai oleh Adam Wingard ini akan tayang malam ini dengan suasana mencekam.

Dibintangi James Allen McCune, Callie Hernandez, dan Brandon Scott, proses produksi menggunakan cara syuting yang unik. Kamera-kamera sengaja dibawa oleh para pemeran agar menambah kesan nyata dengan suasana yang tegang.

Film Blair Witch mendapatkan ulasan dari penonton, yakni skor 31 persen di Rotten Tomatoes, dan rating 5,0/10 di IMDb.

Baca juga: Sinopsis Precious Cargo, Aksi Para Pencuri Bersaing Dapatkan Perhiasan

Dilansir Box Office Mojo, film berdurasi 89 menit ini memperoleh pendapatan USD45,1 juta atau setara Rp658,4 miliar.

Blair Witch mengisahkan legenda penyihir yang menghantui hutan di Maryland, Amerika Serikat pada tahun ’90-an. Adanya video yang konon milik sejumlah mahasiswa yang menghilang di hutan dengan legenda tersebut.

Cuplikan video viral itu menunjukkan adanya rumah yang dimasuki oleh mahasiswa yang tersesat. Namun rumah itu ternyata malah tak ada saat dicari.

James (James Allen McCune) ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan kakaknya yang hilang. Kakaknya dan timnya menjadi korban di hutan belantara itu.

Bersama Lisa (Callie Hernandez) yang jago mengoperasikan kamera, dan teman masa kecilnya Peter (Brandon Scott) serta Ashley (Corbin Reid), mereka berniat mengungkap misteri di balik hilangnya para mahasiswa tersebut.

Sebenarnya Lisa ingin membuat film dokumenter karena memang bakatnya.

Keempat mahasiswa, adalah Lane (Wes Robinson) dan Talia (Valorie Curry) yang telah menghabiskan masa kecil mereka di sekitar hutan itu. Mereka merekam video dan menyebarkannya sampai viral.

Mereka ingin melihat rumah yang dimaksud dalam hutan. Namun malah mendengar suara misterius. Kemudian mulai adanya simbol aneh yang muncul di dalam hutan.

Menurut legenda, orang-orang yang melihat wajah Penyihir Blair akan mati seketika karena penampilannya yang begitu mengerikan. Apakah para mahasiswa itu dapat selamat dari kutukan dalam hutan tersebut?



Source link

Leave a Reply