You are currently viewing Siaran Langsung Liga Europa AC Milan dan Arsenal di SCTV Pukul 00.55 dan 03.00 WIB

Siaran Langsung Liga Europa AC Milan dan Arsenal di SCTV Pukul 00.55 dan 03.00 WIB



Liputan6.com, Jakarta – AC Milan vs Sparta Praha dan Arsenal vs Dundalk berlaga dalam Liga Europa. SCTV selaku pemegang hak siar menyiarkan langsung kedua pertandingan ini.

Fase grup Liga Europa 2020/2021 bergulir pada Jumat (30/10/2020) dini hari. Duel AC Milan vs Sparta Praha berlangsung di Grup H. Pada pekan pertama Liga Europa, AC Milan menang 3-1 di kandang Celtic, sedangkan Sparta Praha dikalahkan Lille 1-4.

Pertandingan yang tak kalah seru adalah saat Arsenal jumpa Dundalk di Grup B. Pada laga sebelumnya, Arsenal menang 2-1 di kandang Rapid Wien, sedangkan Dundalk dikalahkan Molde 1-2.

Selain aksi AC Milan dan Arsenal yang bisa disaksikan melalui layar SCTV, penggemar tim lain juga dapat melihat aksi tim kesayangan di Liga Europa. Vidio menyediakan tayangan live streaming tujuh pertandingan lain.

Salah satunya duel seri Real Sociedad vs Napoli. Meski nama mereka kurang mentereng, kualitas keduanya tidak perlu diragukan. Ada pula beberapa aksi tim lain, yakni AS Roma, Leicester City, hingga Villarreal. Sepak terjang tim-tim tersebut patut dinanti.

Total ada 9 laga Liga Europa yang bisa dinikmati di Vidio, 2 di antaranya siaran langsung di SCTV. Lihat jadwalnya dan dapatkan link live streaming laga Liga Europa di halaman selanjutnya.



Source link

Leave a Reply