Siap-Siap, Jam Malam di Banyumas Bakal Kembali Berlaku Mulai Pukul 8 Malam

Siap-Siap, Jam Malam di Banyumas Bakal Kembali Berlaku Mulai Pukul 8 Malam



Ia mengatakan, Pasar Minggon di kompleks Gelanggang Olahraga (GOR) Satria, Purwokerto, yang telah dibuka kembali akan ditutup lagi untuk keperluan evaluasi karena masih banyak pedagang yang tidak memakai masker dan menaati protokol kesehatan.

“Minggu depan mungkin belum akan ditutup, kami beri kesempatan melalui pemberitahuan dulu. Mungkin dua minggu lagi baru akan ditutup,” katanya.

Selama kegiatan Pasar Minggon ditutup sementara, dia mengatakan, fasilitas GOR Satria tetap dibuka untuk umum namun dibatasi hanya sampai pukul 10.00 WIB.

Pembatasan waktu aktivitas warga di tempat umum yang sempat diperlonggar juga akan diperketat lagi. Bupati mengatakan bahwa pemberlakuan jam malam yang semula sudah dilonggarkan menjadi pukul 22.00 WIB hingga 06.00 WIB akan kembali diperketat menjadi pukul 20.00 WIB hingga 06.00 WIB.

“Bioskop yang rencananya akan kembali dibuka dalam minggu ini, kami tunda hingga sampai waktu yang belum dipastikan,” katanya.

Bupati mengimbau masyarakat Kabupaten Banyumas tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Menurut data Pemerintah Kabupaten Banyumas per tanggal 9 November 2020 pukul 14.46 WIB, warga Kabupaten Banyumas yang dikonfirmasi positif COVID-19 sejak awal pandemi sampai sekarang mencapai 871 orang dengan perincian 667 orang sudah sembuh, 27 orang meninggal dunia, dan 177 orang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan karantina.

Pasien COVID-19 yang masih menjalani perawatan di rumah sakit tercatat sebanyak 103 orang, pasien yang menjalani karantina di fasilitas isolasi khusus tujuh orang, dan pasien yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 74 orang.



Source link

Leave a Reply