Sempat Terpasang, Spanduk Tolak Habib Rizieq di Medan Menghilang

Sempat Terpasang, Spanduk Tolak Habib Rizieq di Medan Menghilang


Medan

Spanduk berisi penolakan kedatangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab sempat terpasang di Medan beberapa hari lalu. Spanduk tersebut kini sudah menghilang.

Pantauan detikcom di simpang Jalan Aksara, Medan, pukul 12.00 WIB, Selasa (24/11/2020), spanduk yang awalnya terpasang di antara tiang pinggir jalan sudah tak terlihat lagi.

Lokasi spanduk tolak Habib Rizieq sempat terpasang di Medan (Datuk Haris-detikcom)Lokasi spanduk tolak Habib Rizieq sempat terpasang di Medan. (Datuk Haris/detikcom)

Namun tali serta kayu pengikat spanduk masih tergantung di dua tiang tempat spanduk itu sempat terpasang. Warga setempat mengaku tak tahu detail kapan spanduk dicopot.

Warga juga tak tahu siapa yang mencopot spanduk. Spanduk lain masih terlihat di sekitar lokasi.

Sebelumnya, spanduk berisi tulisan ‘Tolak Rizieq Shihab’ sempat terpasang di simpang Jalan Aksara, Medan, Sabtu (21/11). Spanduk berukuran sekitar 3 meter itu digantung di antara tiang yang terdapat di pinggir jalan.

Dalam spanduk terlihat foto Habib Rizieq yang diberi tanda silang merah. Di dalam spanduk juga tertulis Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat.



Source link

Leave a Reply