Sasar Eropa, Kymco RevoNex Diproduksi di Italia

Sasar Eropa, Kymco RevoNex Diproduksi di Italia



Untuk fiturnya, ada lima keunggulan yang ditawarkan yaitu Gears, Performance, Control, Sound, dan Mode. Paling menonjol hadirnya teknologi yang menggabungkan perpindahan gigi manual dengan penggerak motor listrik.

Tidak seperti kuda besi niremisi lain, RevoNex mempunyai 6 gigi transmisi manual dan menggunakan rantai untuk menyalurkan tenaga ke roda belakang.

Ia diklaim mempunyai sensasi yang sama seperti motor bensin berkopling pada umumnya. Dan Kymco telah mengajukan hak paten untuk teknologinya ini.

Tak kalah penting yakni ada EFA atau Electric Full-range Acceleration. Keberadaan teknologi itu membuat motor mendapatkan akselerasi terbaik, memastikan respons throttle instan dan pengiriman daya seperti tak ada habisnya.

Lebih lanjut, ia dibekali teknologi Full Engagement Performance (FEP) atau lebih mirip dengan Traction Control. Karena memang memiliki fungsi yang sama, mencegah ban selip saat melibas jalan berair atau licin.

Dengan kata lain, tenaga yang disalurkan ke roda belakang diatur secara otomatis. Bahkan berkat fitur itu, dapat mencegah ban belakang terangkat saat terjadi hard braking. Fitur ini tentunya memudahkan dan memberi rasa aman kepada pengendaranya.

Untuk memberikan sensasi yang berbeda dengan motor listrik kebanyakan, ia disematkan Active Acoustic Motor (AAM). Saat melaju, motor listrik ini tidak senyap atau silent, melainkan terdengar suara lengkingan layaknya motor konvensional.

Itu dihasilkan dari suara getaran generator multi-frekuensi. Jadi suara dapat meningkat, selaras dengan kecepatan dan bunyi perpindahan transmisi juga bisa ditemui pada motor ini.

 



Source link

Leave a Reply