Sakit Parah Korban Maniak Seks Dennis Rodman

Sakit Parah Korban Maniak Seks Dennis Rodman


VIVA – Supermodel Amerika Serikat, Carmen Electra sudah paham betul betapa liarnya legenda basket NBA, Dennis Rodman.

Sebabnya, Electra pernah berstatus sebagai istri dari Rodman yang menikah November 1998 silam. Pernikahan Rodman dan Electra tak berlangsung lama.

Lima bulan kemudian atau tepatnya pada April 1999, Electra menggugat cerai mantan pebasket berjuluk The Worm itu.

Selama menjalani hidup dengan Rodman, banyak kisah manis dan pahit yang dilalui Electra. Yang paling kontroversial adalah pengakuan mereka pernah berhubungan seks di lapangan latihan Chicago Bulls.

Dennis Rodman dan Carmen Electra

Baca Juga: Pemain Inter Milan Berdarah Indonesia Positif Virus Corona COVID-19

Terlepas dari itu, banyak pengorbanan yang dilakukan Electra demi bisa menyenangkan Rodman. Saat menjalin hubungan dengan Rodman, kariernya sedang naik daun.

Sebagai seorang model dan aktris, Electra harus bolak-balik antara pekerjaan dan perjalanan ke Chicago untuk bersama Rodman. Pasalnya, Rodman selalu ingin ditemani olehnya ketika bertanding.

Electra menceritakan, Rodman merupakan seorang yang pendiam sebelum pertandingan. Namun, sikapnya berubah 180 derajat setelah pertandingan berakhir.

“Setelah pertandingan, pestanya dimulai. Ini akan dimulai dengan makan malam. Lalu kami akan pergi ke klub telanjang, saya mencoba untuk mengikutinya,” kata Electra dikutip Yahoo Sport.

“Saya terus melakukannya untuk waktu yang lama. Saya benar-benar merasa seperti seorang anak laki-laki yang mencoba mengikuti Rodman, sambungnya.

Electra pun setiap hari harus tersiksa dengan rasa sakit parah yang menyerang kepalanya akibat berpesta semalaman dengan Rodman.

Dennis Rodman dan salah satu mantannya, Carmen Electra

Baca Juga: Dahsyat, Kandang Barcelona Akan Bisa Tampung Penduduk 4 Negara

“Saya hampir menganggapnya bukan manusia. Saya akan mengalami sakit kepala yang paling parah di pagi hari dan dia akan pergi berlatih. Beberapa kali dia mungkin sedikit terlambat,” ucapnya.

Meski demikian, Electra tak menyesal pernah kenal dan menikah dengan Rodman. Dia menjadikan seluruh kisahnya dengan Rodman sebagai pelajaran.

“Ya, kami mengalami ledakan, dan cinta yang liar ini, tetapi kami juga mengalami banyak masa sulit. Banyak perjuangan, Tidak peduli apapun, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Electra.



Source link

Leave a Reply