Sabun Batangan Termahal di Dunia Dibuat dengan Bubuk Emas dan Berlian

Sabun Batangan Termahal di Dunia Dibuat dengan Bubuk Emas dan Berlian



Dalam video viral baru-baru ini,  menunjukkan CEO perusahaan Amir Hasen menawarkan sabun batangan termahal di dunia kepada aktris Bahrain dan superstar Instagram Shaila Sabt. Sabun batangan itu dibuat dengan tangan untuk mengeja nama penerima dan dilapisi dengan emas 24 karat.

Pada 2015, ketika BBC pertama kali menampilkan sabun batangan termahal di dunia, dilaporkan bahwa produk mewah tersebut memiliki tekstur yang kasar, karena berlian dan bubuk emasnya, tetapi Amir Hasen mengatakan itu tidak melukai kulit, dan dijelaskan menggunakannya sebagai kesenangan bagi indera.

“Sabun semacam itu mengubah mandi Anda dari rutinitas sehari-hari menjadi menyenangkan,” kata Hasen. “Ini bukan hanya sabun termahal di dunia karena hanya terbuat dari emas dan berlian, ini benar-benar sesuatu yang istimewa, memiliki efek psikologis dan spiritual pada manusia.”

Menurut Al-Ain, sabun batangan termahal di dunia mengandung 17 gram emas 24 karat, beberapa gram bubuk berlian, minyak zaitun murni, madu organik, aged oud, dan kurma. Belum diketahui, apakah itu hanya ditawarkan kepada orang-orang tertentu, atau apakah ada yang bisa memesannya.



Source link

Leave a Reply