Ronaldo Bisa Tentukan Sendiri Kapan Mau Main di Juventus?

Ronaldo Bisa Tentukan Sendiri Kapan Mau Main di Juventus?


VIVA – Juventus tengah dalam sorotan. Mereka dianggap membuat kesalahan dengan mencadangkan Cristiano Ronaldo saat melawan Benevento dalam lanjutan Serie A di Stadion Ciro Vigorito, Sabtu 28 November 2020.

Akibatnya fatal. Juve harus puas dengan skor imbang 1-1. Pelatih Juve, Andrea Pirlo menjadi sosok yang paling disalahkan.

Banyak yang menilai, seharusnya Ronaldo bermain saat melawan Benevento. Sebab, duel melawan Dynamo Kiev di Liga Champions sudah tak menentukan. Juve sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Blunder Fatal Juventus, Nekat Sisihkan Cristiano Ronaldo?

Menurut laporan Il Corrierea della Serra, justru Ronaldo sendiri yang memilih tak bermain saat melawan Benevento. Pemain asal Portugal ini merasa cara komunikasi Andrea Pirlo bermasalah.

“Pilihan CR7 untuk melewatkan pertandingan, setidaknya memiliki manfaat: untuk mengidentifikasi masalah sebelum terlambat untuk menyelesaikannya,” demikian bunyi laporan tersebut.

Ronaldo merupakan mesin gol Juve musim ini. Dia sukses mencetak 9 gol dari 7 penampilan di semua kompetisi.

Tanpa kehadiran Ronaldo, Juve kerap melempem. Bianconeri hanya mampu menang sekali dari empat pertandingan tanpa mantan pemain Real Madrid tersebut.



Source link

Leave a Reply