Respons Solskjaer Usai Pogba Ngaku Mau Cabut dari MU Menuju Madrid

Respons Solskjaer Usai Pogba Ngaku Mau Cabut dari MU Menuju Madrid


VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merespons komentar Paul Pogba yang terang-terangan ingin cabut menuju Real Madrid. Pogba mengungkapkan, pindah ke Madrid dan bermain di bawah arahan Zinedine Zidane adalah impiannya. 

“Saya rasa akan ada waktu di mana klub datang dan berdiskusi untuk menawarkan sesuatu atau tidak. Hingga kini, belum ada apa-apa. Saya cuma berpikir bisa kembali lebih kuat secara fisik atau mental, memberikan yang terbaik untuk klub,” kata Pogba dilansir ESPN Jumat pekan lalu, 9 Oktober 2020.
 
“Zidane? Apa yang mau Anda dengar dari saya? Ya, seluruh pemain mau membela Real Madrid, satu hari nanti. Pastinya, itu mimpi bagi semua pemain, termasuk saya. Kenapa tidak? Satu hari nanti,” sambungnya.

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba

Baca Juga: Terbongkar, Ada yang Aneh di Draft Perjanjian Damai Chintya Candranaya

Ucapan Pogba pun menuai kontroversi, terutama di pihak suporter Setan Merah. Para suporter meminta manajemen untuk menjual Pogba secepatnya karena tak menghargai klub.

Tapi Solskjaer, membela pemain asal Prancis tersebut dan menganggap ucapan Pogba bukan hal yang penting untuk dibahas. Solskjaer berpegang teguh pada kontrak Pogba yang masih tersisa dua tahun lagi.

“Paul adalah pemain kami, dia akan berada di sini selama dua tahun lagi dan yakin dia fokus melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik untuk Paul.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Gawat, Aturan Baru WBC Bisa Bikin Mike Tyson Cepat Hancurkan Roy Jones

“Dalam beberapa tahun ke depan saya yakin kita akan mendapatkan yang terbaik darinya,” ujar Solskjaer menambahkan. 

Setelah menjalani jeda Internasional, MU akan kembali berjuang di Premier League. Terdekat, MU akan bertandang ke di St James’ Park untuk menghadapi Newcastle Minggu 18 Oktober 2020.



Source link

Leave a Reply