Raditya Oloan Meninggal Dunia, Postingan Anak Soal Ayah Bikin Nangis

Raditya Oloan Meninggal Dunia, Postingan Anak Soal Ayah Bikin Nangis


VIVA – Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia, Kamis, 6 Mei 2021. Raditya Oloan meninggal setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Sempat masuk ICU, lantaran efek dari COVID-19 membuat kondisi penyakit bawaannya menjadi kian parah. 

Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia pukul 18.13. Radit meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Saat mengetahui sang ayah telah tiada, salah seorang buah hati dari pasangan Raditya dan Joanna memposting pesan menharukan di akun Instagramnya. 

Lewat akun instagram miliknya, Zeraiah Moria menuliskan kesedihan. Zeraiah menulis, sang ayah kini sudah melalui rasa sakitnya. Saat ini, sang ayah damai bersama Tuhan. 

Tak cuma itu, dalam bahasa Inggris, Zeraiah menulis, bahwa kini, tak ada lagi ayah yang memberikan semangat untuknya. Tidak ada lagi ayah yang menemaninya menonton film dan anime bersamanya juga tak ada lagi ayah yang menemaninya begadang hingga malam hari untuk menonton film bersamanya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.



Source link

Leave a Reply