Priyanka Chopra Jonas Bocorkan Cara Atasi Kesalahan Busana Saat Terima Mahkota Miss World 2000

Priyanka Chopra Jonas Bocorkan Cara Atasi Kesalahan Busana Saat Terima Mahkota Miss World 2000



Liputan6.com, Jakarta – Seperti kebanyakan orang, Priyanka Chopra Jonas juga pernah tak nyaman dengan busana yang dipakai. Salah satu momen yang diingat perempuan 38 tahun tersebut adalah ketika dimahkotai sebagai Miss World 2000.

Ia sempat dilanda kesalahan busana saat dinobatkan sebagai juara. Kendati demikian, Chopra Jonas berhasil menangani situasi ini layaknya seorang profesional.

“Tahun 2000 dan saya memenangkan Miss World, gaun saya ‘ditempelkan’ pada saya (strapless gown). Pada saat saya menang, saya berkeringat begitu banyak karena sangat tegang sehingga semua perekat (gaun) lepas,” kata Chopra melansir laman People, Jumat (6/11/2020).

“Sepanjang waktu saat berjalan atau dinobatkan jadi pemenang, saya membentuk tangan saya seperti dalam posisi yang menurut orang-orang adalah namaste. Tapi, saya sebenarnya sedang memegangi baju saya. Sangat tidak nyaman!” ia menambahkan sambil tertawa.

Bukan satu-satunya, Priyanka Chopra Jonas pun berhasil menyembunyikan momen busana tak nyaman di karpet merah Met Gala 2018. “Pakaian Met Gala kedua saya adalah pakaian Ralph Lauren (berwarna) maroon yang indah dengan tudung emas,” katanya.

“Tapi, korset di bawah busana membuat saya tak bisa bernapas. Saya merasa seperti busana itu membentuk kembali tulang rusuk saya. Sangat sulit duduk saat makan malam dan saya jelas tak bisa makan terlalu banyak pada malam itu,” imbuh istri Nick Jonas tersebut.



Source link

Leave a Reply