Presiden Turun Tangan, Saham Juventus Ambles

Presiden Turun Tangan, Saham Juventus Ambles



Jakarta

Pemain sepak bola Timnas Portugal sekaligus Juventus, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif virus Corona. Positifnya Ronaldo menyita perhatian banyak pihak, termasuk Presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa.

Seperti dikutip dari CNN Indonesia, Rabu (14/10/2020), kondisi itu membuat Ronaldo tak bisa bermain bersama Portugal di ajang UEFA Nations League.

Kepala negara pun memberi semangat kepada Ronaldo agar segera bisa pulih dan hadir untuk mendukung tim Portugal melawan Swedia di Stadion Jose Avalade, Lisbon.

“Saya sudah berbicara dengan Federasi Sepak Bola Portugal, yang melakukan tes setiap hari. Para pemain datang dari berbagai negara. Ada kontrol untuk situasi yang mereka hadapi. Saya diberitahu tidak ada pemain lain yang positif setelah dites,” kata De Sousa.

“Saya mendoakannya lekas baik dan besok kami akan mendukung tim di sana, dengan mengetahui ada laga yang telah kami lakukan tanpa Cristiano Ronaldo dan kami tetap menang serta bermain dengan baik. Jelas karantina yang dijalankan menyita pengorbanan pribadi, keluarga, dan profesional,” tambahnya seperti ditulis Record.

Tak berhenti di situ, positifnya Ronaldo juga berdampak pada saham Juventus. Saham Juventus anjlok begitu ada berita megabintang ini positif COVID-19.

Salah seorang pengamat sepak bola Italia Tancredi Palmeri mengunggah tangkapan gambar saat harga saham Juventus turun dalam cuitannya. Harga saham itu turun sesaat ketika Ronaldo diumumkan positif Corona.

(acd/ara)



Source link

Leave a Reply