Potret Bintang Everton dan Istri Seksi Bulan Madu di Bali

Potret Bintang Everton dan Istri Seksi Bulan Madu di Bali


VIVA – Performa Everton di musim 2020/21 ini mengejutkan semua pihak. Tak diunggulkan, The Toffees sukses memuncaki klasemen Premier League dengan poin sempurna, 12 poin dari 4 pertandingan.

Salah satu pemain yang berperan terhadap sukses Everton adalah Gylfi Sigurdsson. Pemain internasional Islandia ini selalu tampil dalam empat laga The Toffees di Premier League, entah sebagai starter ataupun pemain pengganti.

Bicara pasangan, Sigurdsson menikahi pujaan hatinya, Alexandra Ivarsdottir pada Juni 2019 silam. Dilansir The Sun, pesta pernikahan Sigurdsson dan Miss Islandia 2008 tersebut berlangsung indah dan meriah. Mereka menggelar pernikahan di Danau Como, Italia.

(Baca juga: Indahnya Pernikahan Bintang Everton dengan Miss Islandia)

Ternyata, tak lama setelah menikah, Sigurdsson langsung mengajak Alexandra berbulan madu. Dan ada tiga negara yang menjadi destinasi, yakni Maladewa, Singapura, dan Indonesia. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram.

Indonesia menjadi negara ketiga yang dikunjungi Sigurdsson untuk berbulan madu. Pemain 31 tahun ini mengunjungi Bali.

Yang menarik. Sigurdsson sempat bertemu dengan warga lokal. Dan ternyata, warga Indonesia tersebut memiliki anak yang diberi nama Gylfi, sama seperti nama depan mantan pemaim Swansea City dan Tottenham Hotspur ini.

“Baru saja bertemu @dexglenniza dari Indonesia, saat dia mengirimkan pesan kepada saya dan bilang dia memberi nama anaknya Gylfi, seperti saya. Senang bisa bertemu denganmu,” tulisnya.

Sigurdsson menggendong anak dari Dex Glenniza yang mengenakan jersey Timnas Indonesia. Dalam unggahan lainnya terlihat anak Dex tiduran di jersey Islandia dan Everton dengan nama Sigurdsson.



Source link

Leave a Reply