You are currently viewing Pilkada Surabaya, Machfud Arifin Janji Bangun Stadion Esports

Pilkada Surabaya, Machfud Arifin Janji Bangun Stadion Esports


VIVA –  Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin menyiapkan distrik inovasi dan stadion esports untuk pengembangan minat dan bakat anak muda di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur jika terpilih di Pilkada Surabaya 2020.

Machfud Arifin di Surabaya, Jumat (30/10), mengatakan pihaknya akan menyiapkan infrastruktur dan kebijakan agar para pemuda di Kota Pahlawan bisa memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

“Saya akan wujudkan adanya infrastruktur yang bisa mendukung industri kreatif anak muda di Surabaya. Tidak hanya fisik, pemerintah juga harus hadir untuk mewujudkan adanya ekosistem industri kreatif,” kata Machfud

Menurut Machfud, hal ini telah disampaikan dalam dalam diskusi bertajuk “Surabaya to The Next Level” yang digelar di kawasan Surabaya Barat, Kamis (29/10) malam. Dalam diskusi itu, hadir empat entrepreneur muda Surabaya seperti Erick Herlangga (CEO Louvre Esports), Azrul Ananda (CEO PT DBL Indonesia), Tom Liwafa (CEO Handmade Shoesby), dan Candra Putra Negara (CEO Success Before 30).

BACA JUGA: Dukung Machfud Arifin, Gus Miftah Persembahkan Sajak Cinta

Machfud mengatakan anak muda di Surabaya belum mendapatkan fasilitas yang semestinya untuk mengembangkan minat dan bakat. Panggung-panggung bagi mereka untuk menampilkan kreasi dan kemampuan mereka tidak ada.



Source link

Leave a Reply