Pernikahan Kedua Taqy Malik

Pernikahan Kedua Taqy Malik



Jakarta

Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah menjadi sesuatu yang dinantikan oleh para fansnya. Keduanya pun resmi menjadi pasangan suami-istri setelah, mengucapkan ijab kabul pada acara akad nikah yang digelar di sebuah resort di Batam pada Minggu sore (18/10).

Lewat tayangan instagram live pada akun Taqy Malik, acara akad nikah berlangsung khidmat dan dipenuhi nuansa bunga-bunga serta warna putih. Pada pukul 16.47 WIB Taqy Malik tiba di area akad dengan mengenakan setelan berwarna putih lengkap dengan sorban. Mengikuti protokol kesehatan, ia pun tampak memakai masker, face shield hingga sarung tangan.

Tak lama berselang Serell Nadirah hadir di sana. Ia terlihat sangat cantik dan anggun dengan gaun putih sambil membawa sebungket bunga. Wajahnya berseri-seri apalagi saat melihat calon suaminya yang duduk di area depan tersebut.


Setelahnya akad nikah tersebut dimulai. Taqy Malik resmi menjadi suami Serell Nadirah dengan mas kawin berupa cincin berlian dan emas Antam seberat 48 gram.

“Saya terima nikahnya Serell Nadira binti Faruk Muhammad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucapnya.

Sebelumnya para netizen sempat kepo dengan perasaan mantan istrinya, Salmafina Sunan. Melalui Instagram Salmafina pun sempat curhat dengan memposting ayat Al Kitab, namun dihapusnya tak lama kemudian.

Hal itu pun sempat disindir oleh para netizen. Salmafina pun memberikan balasan menohok.

“Nggak. Gue percaya Yesus. Gue cinta Yesus. Tapi apa yang gue posting itu sangat nggak penting. Daripada posting semalem gue berdoa dan memuji Tuhan aja. Repot banget lo ****,” balasnya.

Ada pula yang menyindir dengan menanyakan kapan Salmafina menyusul Taqy Malik dan menikahi pacar bulenya tersebut. Namun Salmafina memilih untuk tak menghiraukan dan mendukung jawaban dari seorang netizen yang mewakili dirinya.

Taqy Malik dan Salmafina saling kenal lewat media sosial. Sebelum menikah, keduanya hanya butuh pendekatan dua minggu.

“Pendekatan dua minggu. Perkenalan seminggu. Seminggu sampai ke pernikahannya,” tutur Salmafina dalam acara Brownis, Rabu (10/7/2019).

Rumah tangga yang dibina pun berlangsung singkat. Taqy dan Salmafina hanya membina rumah tangga selama dua bulan. Salmafina bahkan mengungkapkan, ia hanya sempat seatap dengan Taqy Malik selama empat hari sebab Taqy harus melanjutkan pendidikannya ke Mesir.

Pernikahan Taqy Malik dan Salmafina akhirnya diputus cerai pada Februari 2018. Keputusan itu diketok majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Simak Video “Prosesi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)



Source link

Leave a Reply