Peringati HUT ke-13, Gerindra Salurkan Bantuan untuk Korban Covid-19 di Sultra

Peringati HUT ke-13, Gerindra Salurkan Bantuan untuk Korban Covid-19 di Sultra



Liputan6.com, Jakarta – Partai Gerindra memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan terkena bencana alam di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jumat (12/2/2021). Bantuan tersebut juga akan diberikan kepada tenaga kesehatan.

“Bantuan ini akan diberikan kepada mereka yang meninggal karena Covid-19 termasuk dokter, tenaga medis dan masyarakat pada umumnya,” ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dikutip dari siaran persnya, Jumat (12/2/2021).

Adapun bantuan diberikan dalam rangka HUT ke-13 Partai Gerindra. Muzani mengatakan bantuan ini diharapkan dapat membantu ekonomi masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus corona.

“Bantuan juga akan disalurkan untuk membantu agar usaha-usaha kerakyatan UMKM yang dihadapi masyarakat Sulawesi Tenggara,” katanya.

Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Partai Gerindra Prasetyo Hadi menyebut nilai bantuan yang diberikan sebesar Rp 1,3 miliar. Menurut dia, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi baik dari segi ekonomi maupun kesehatan.

“DPD Partai Gerindra memberikan bantuan Rp 1,3 Miliar yang akan diberikan kepada mereka yang terdampak Covid-19 di Sulawesi Tenggara. Selain itu Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara juga memberikan bantuan kepada korban gempa di Sulawesi Barat,” jelasnya.

 



Source link

Leave a Reply