Perawatan COVID-19 Donald Trump, Kemewahan yang Mustahil bagi Warga AS

Perawatan COVID-19 Donald Trump, Kemewahan yang Mustahil bagi Warga AS



Kebanyakan orang Amerika mendapatkan perawatan melalui asuransi swasta. Trump memiliki asuransi pemerintah yang sangat baik dan perawatannya oleh Unit Medis Gedung Putih gratis.

Lee menggunakan model komputasi untuk menilai seberapa banyak rumah sakit akan membebankan biaya asuransi reguler Amerika untuk perawatan COVID-19. Sebagian besar asuransi akan dikenakan biaya US$ 3.045 selama infeksi, model tersebut menemukan.

Tapi Trump bukan orang biasa. Dia adalah pria tua berisiko tinggi yang diklasifikasikan sebagai obesitas, semua faktor risiko penyakit parah. Dengan menggunakan model Lee, seseorang dengan demografi Trump kemungkinan besar akan dikenakan biaya rata-rata US$ 18.579 selama setahun.

Namun, biayanya sangat bervariasi di seluruh negeri. Rumah sakit di barat Amerika mengenakan biaya rata-rata US$ 93.459 kepada pasien dalam kelompok usia Trump sebelum menegosiasikan diskon asuransi, sebuah analisis oleh perusahaan database klaim asuransi Fair Health ditemukan.

Dan itu hanya biaya paling dasar untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan paru-paru, seperti pneumonia. Itu tidak mencakup obat resep khusus yang diterima Trump.

Salah satu obat yang diterima Trump adalah koktail antibodi monoklonal eksperimental dari Regeneron. Terapi ini tidak tersedia untuk umum, dan mungkin tidak akan pernah disetujui. Orang Amerika biasa tidak dapat mengaksesnya. Regeneron tidak menanggapi permintaan komentar tentang harga potensial obat tersebut.

Perawatan antibodi monoklonal yang disetujui selama 20 tahun terakhir menelan biaya rata-rata US$ 96.731, menurut sebuah studi di Global Journal on Quality and Safety in Healthcare.

Perawatan Trump dengan mereka mungkin akan menghabiskan biaya lebih dari itu, karena dia mengambil setara dengan lebih dari tiga dosis perawatan Regeneron. Jadi, berlipat ganda biayanya, karena untuk sebagian besar obat, Anda tidak dapat membeli dosis parsial. Itu menelan biaya US$ 386.924.

Presiden juga menerima remdesivir, obat antivirus dengan ketersediaan terbatas. Negara berkembang membayar US$ 2.340 per pasien untuk perawatan selama lima hari. Tapi, segala sesuatu yang berhubungan dengan perawatan kesehatan lebih mahal di AS. Daftar harga untuk orang Amerika adalah US$ 3,120 per lima hari.

Terapi termurah yang diterima Trump adalah deksametason, kortikosteroid generik yang pertama kali diperkenalkan pada 1950-an. Pada kisaran rendah, harganya sekitar US$ 5.

Lalu ada wahana helikopter. Biaya rata –rata untuk ambulans udara adalah $ 39.000 pada tahun 2016, dan Trump mengambil dua kali perjalanan– US$ 78.000.

Mungkin juga akan ada biaya untuk pengujian diagnostik yang dilakukan Trump, termasuk sinar-X dan CT scan. Makanan dan suite yang sangat baik, yang terbukti meningkatkan hasil akhir pasien, seringkali lebih mahal. Layanan kebersihan untuk acara khusus, seperti naik iring-iringan mobil Trump, mungkin tidak tercakup. Begitu pula dengan biaya alat pelindung diri untuk pembantunya.

“Jenis perawatan yang diterima presiden –sangat, sangat, sangat sedikit orang di negara ini, jika bukan di dunia, yang akan menerima tingkat perawatan itu,” kata Lee. “Anda tidak dapat mengharapkan untuk menerima jenis perawatan yang sama, jenis perawatan yang sama atau kemungkinan jenis hasil yang sama seperti presiden.”



Source link

Leave a Reply