Penjelasan Keluarga Terkait Kondisi Jiwa Sang Anak yang Tertabrak Truk di Madiun,

Penjelasan Keluarga Terkait Kondisi Jiwa Sang Anak yang Tertabrak Truk di Madiun,



Liputan6.com, Jakarta – Pihak keluarga menepis soal pria yang duduk bersila di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 153-154 sehingga kemudian ditabrak truk tangki memiliki gangguan jiwa.

Sang ayah Mulyadi (44) menuturkan, anaknya bernama Rizal Nur Efendi yang menjadi korban dalam kecelakaan itu tidak pernah memiliki riwayat gangguan jiwa. Selain itu, anaknya juga tidak memiliki riwayat depresi.

“Anak saya sehat jiwa dan raganya. Tidak pernah mengalami gangguan jiwa. Anak saya juga masih sekolah di STM [SMK] jurusan Teknik Kendaraan Ringan,” kata dia kepada wartawan di Mapolres Madiun, Senin (30/11/2020), seperti dikutip dari Solopos.

Mulyadi mengatakan, selama ini anaknya tidak pernah memiliki masalah dengan keluarga. Namun, ia mengaku tidak mengetahui kalau ada permasalahan lain yang dialami anaknya.

“Kalau permasalahan dengan keluarga tidak ada. Tapi kalau permasalahan dengan orang lain, saya tidak tahu. Anaknya juga tidak pernah bercerita dengan keluarga. Selama ini, anak saya baik-baik saja,” ujar  warga Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ini.

 

Simak berita menarik lainnya dari Solopos di sini



Source link

Leave a Reply