Pengembang Properti Masih Aktif Bangun Proyek di Tengah Pandemi

Pengembang Properti Masih Aktif Bangun Proyek di Tengah Pandemi



Liputan6.com, Jakarta – Pandemi covid-19 masih melanda Indonesia hingga saat ini. Terhitung sejak Maret, sudah 7 bulan pandemi belum berakhir juga. Meski begitu, pelaku usaha properti tampaknya tidak mau pasrah dengan keadaan.

Di tengah pelemahan ekonomi di hampir semua sektor bisnis, sejumlah pengembang properti tetap melanjutkan proyek pembangunan mereka. Salah satunya adalah PT Sayana Integra Properti, yaitu perusahaan joint venture antara pembangun rumah terbesar dari jepang DAIWA House, JOIN sebagai penyedia dana investasi pemerintah Jepang dan TRIVO Group sebagai pengelola lokal Indonesia, yang sampai dengan saat ini masih terus konsisten membangun proyek Superblock Sakura Garden City di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Chief Marketing Officer PT Sayana Integra Properti Edward Sinanta menjelaskan, pembangunan dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan, untuk dapat menyerahkan unit apartemen dengan tepat waktu kepada para pembeli.

“Kepuasan pembeli merupakan prioritas utama kami, karena kepuasan akan menimbulkan kepercayaan yang akan selalu kami jaga dengan baik. Tanpa itu semua, perusahaan tidak akan bisa maju dan berkembang” ujar Edward dikutip dari keterangan tertulis, Senin (12/10/2020).

Ia juga mengatakan, saat proses pembangunan properti dilaksanakan, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan, guna meminimalisir terjadi nya penyebaran virus covid-19 di lokasi proyek.

“Saat di lokasi proyek, setiap pekerja diwajibkan untuk menggunakan masker dan di sana kita siapkan juga tempat cuci tangan. Tidak hanya di lokasi proyek saja, Marketing Gallery kami pun selalu bersih dan menerapkan protokol kesehatan untuk para staf dan tamu yang datang, demi keamanan dan kenyaman kita semua ditengah masa pandemic seperti ini” kata Edward.

Yuk, ikuti kisah Fikri maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.



Source link

Leave a Reply