Pengalaman Lucu Wanita Dapat Rendang Gratis Karena Tampil Lusuh

Pengalaman Lucu Wanita Dapat Rendang Gratis Karena Tampil Lusuh



Liputan6.com, Jakarta –  Pengalaman lucu yang dialami seorang wanita saat makan di sebuah restoran masakan Padang tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Cerita itu diunggahnya di akun TikTok @typauline, Senin, 12 Oktober 2020.

Video yang diunggah Pauline itu menuturkan kalau ia sempat mendapat rendang gratis karena dirinya berpakaian lusuh seperti pengemis. “Bingung harus seneng apa sedih gitu lohh dikasih makanan gratis,” tulis Pauline dalam keterangan video.

Cerita ini terjadi beberapa bulan lalu saat ia belum bekerja. Saat itu Pauline baru saja mengantar ibunya pergi ke kantor. “Bentukan gue ya kayak orang bangun tidur, kaos, celana pendek dan rambut no catok,” tulisnya dalam unggahannya.

Dalam perjalanan pulang, karena merasa lapar ia pun mampir ke sebuah restoran masakan Padang. Pauline kemudian memesan nasi, telur, kuah gulai, dan kuah rendang.

Ia mengaku memang hanya makan kuah-kuah dengan telur saja. Tanpa disangka, di tengah menikmati makanan, tiba-tiba seorang pelayan rumah makan tersebut mendatanginya dan memberinya rendang.

Tiba2 uda nya nyamperin, trus ngasih rendang… katanya ‘Gratis, makan aja‘,” tulisnya lagi. Pauline pun bingung mengapa ia diberi rendang secara cuma-cuma.

Namun tak berselang lama, dari teriakan sang pemilik rumah makan ia pun tahu apa sebabnya.  “Eh uni nya teriak dari depan ‘Udaaa salah, dia bawa mobil kok!!’ Ternyata gue dikira ga mampu bayar buat makan.. atau (maaf) gemb3l gitu..…,” ucapnya.



Source link

Leave a Reply