Peminat Membeludak, MPL Indonesia Terus Berbenah

Peminat Membeludak, MPL Indonesia Terus Berbenah


VIVA – Tak bisa dipungkiri, E-Sports menjadi olahraga yang peminatnya berkembang pesat di tengah pandemi virus corona COVID-19. Melihat kondisi tersebut, Mobile Premier League (MPL) Indonesia, terus berbenah untuk meningkatkan kepuasan bagi para penggunanya.

Berbagai terobosan pun dilakukan. Terbaru, MPL telah memutuskan untuk memperpanjang kemitraannya dengan agensi media digital global M&C Saatchi Performance.

Penerusan kerja sama ini semakin mengukuhkan posisi M&C Saatchi Performance sebagai digital marketing agency of record bagi Mobile Premier League di Indonesia. 

Kemitraan kedua pihak, erat kaitannya dengan E-Sports yang telah resmi diakui sebagai cabang olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di ajang Sidang Nasional KONI Pusat 2020 yang dilaksanakan pada 25-27 Agustus.

“Kami telah membangun kemitraan yang kuat dengan M&C Saatchi Performance, dan dengan senang hati memperbarui gelar mereka sebagai agen pemasaran digital record kami di Indonesia,” ujar SVP Pengembangan Korporat, Hubungan Internasional, dan Kemitraan Strategis di Mobile Premier League, Joe Wadakethalakal.

Selama setahun terakhir, M&C Saatchi Performance dan Mobile Premier League, yang merupakan perusahaan dari India, telah bekerja sama untuk meluncurkan platform game populer di Indonesia untuk meningkatkan awareness dan menarik perhatian basis pengguna yang kuat di pasar. Sejak saat itu, MPL telah mendapatkan lebih dari tiga juta pengguna terdaftar.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan Mobile Premier League di Indonesia. Selama setahun terakhir, kami bekerja sama dengan tim mereka untuk memberikan strategi pemasaran digital yang sukses, dan (kami) sangat bangga dengan hasil yang dicapai,” tutur Country Director Indonesia di M&C Saatchi Performance, Roshat Adnani.



Source link

Leave a Reply