Pelatih Gatafe Curiga Koeman Sebar Omong Kosong Usai Barcelona Tumbang

Pelatih Gatafe Curiga Koeman Sebar Omong Kosong Usai Barcelona Tumbang


VIVA – Allan Nyom menjadi pemain paling menyebalkan bagi Barcelona, khususnya untuk pelatih Ronald Koeman, di laga melawan Getafe. Bek kanan tersebut dianggap melakukan memprovokasi.

Koeman sampai habis kesabaran dibuat Nyom. Dia pun melaporkan tindakan sang pemain kepada pelatih Gatafe, Jose Bordalas.

“Saya bilang kepada Bordalas, si nomor 12, Nyom, tidak menunjukkan hormat kepada saya. Dia mengatakan dua atau tiga hal buruk yang tidak akan saya ulangi di sini. Dia menghina saya,” kata Koeman.

Baca juga: Koeman Murka ke Pemain Getafe, sudah Barcelona Kalah Dihina Pula

“Saya rasa pelatih harus berbicara kepadanya. Tindakan seperti itu tidak bisa ditolerir dalam sepakbola modern seperti sekarang,” ungkapnya lagi.

Allan Nyom

Sayangnya, Bordalas tidak terlalu memusingkan aduan Koeman. Meski akan berbicara kepada anak asuhnya, tapi dia kurang percaya bahwa Nyom telah bertindak kurang pantas.

“Saya di sini untuk bicara sepakbola, bukan kontroversi. Saya belum berbicara kepada anak itu, mungkin besok, namun saya ragu dia melakukannya. Saya sangat mengenal Nyom,” kata Bordalas dikutip Goal.

“Dia sangat kompetitif, namun orang yang sangat menjunjung rasa hormat. Saya tidak mau pemain saya bersikap buruk, tapi saya ragu Nyom menghina Koeman,” tegasnya.



Source link

Leave a Reply