Pedestrian Sekitar Kebun Raya Bogor Dibuka Kembali Akhir Pekan

Pedestrian Sekitar Kebun Raya Bogor Dibuka Kembali Akhir Pekan



Liputan6.com, Jakarta Pedestrian seputar Kebun Raya Bogor kembali dibuka oleh Pemerintah Kota Bogor setelah sempat ditutup akibat pandemi Covid-19.

Sejak tempat itu ditutup setiap hari Sabtu dan Minggu, segala aktivitas masyarakat seperti berlari, jogging, bersepeda, memberi makan rusa, hingga bermain skate board.

“Pedestrian bisa dipergunakan lagi mulai akhir pekan ini, tapi dengan pengawasan ketat Satpol PP,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya, Rabu (15/10/2020).

Namun Bima mengingatkan kepada masyarakat Kota Bogor agar memanfaatkan fasilitas publik tersebut dengan baik dan benar agar tak terjadi penularan Covid-19.

“Harus betul-betul dimanfaatkan untuk olahraga, bukan berkumpul. Satpol PP nanti akan patroli,” ungkap Bima Arya.

Sementara untuk taman kota masih ditutup sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Tetapi, Bima mempersilahkan jika ada korporasi yang ingin menggunakan fasilitas publik tersebut sebagai tempat untuk rapat.

“Rapat-rapat ini kita larang di dalam ruangan. Bagi kantor pemerintahan maupun swasta yang ingin rapat di luar silahkan gunakan taman. Kita juga sering gunakan Taman Ekspresi untuk rapat,” terangnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.



Source link

Leave a Reply