Pasangan Ini Mati Gaya Kepergok Anak Sedang Berhubungan Seks

Pasangan Ini Mati Gaya Kepergok Anak Sedang Berhubungan Seks


VIVA – Tengah melakukan hubungan seks bersama pasangan namun, tiba-tiba anak terbangun tentu menjadi mimpi yang buruk bagi pasangan. Hal ini ternyata dialami oleh Jessica Hood. Tiba-tiba saja, sang anak berjalan mendekatinya saat dia sedang berhubungan seksual dengan sang suami.

Jessica Hood pun berbagi cerita di akun Instagramnya. Dalam akun instagramnya dia menyebut kejadian tersebut terjadi pada Rabu pekan lalu pukul 21.30, yang mana sang anak sudah dalam keadaan terlelap. Dia bahkan mengira menderita serangan jantung ketika dia “melakukan mid-thrust” dan kepergok oleh anaknya. 

“Sekarang pukul 21.30 pada hari Rabu, apa yang mungkin salah? Saya pikir jantung saya tidak bisa berdetak lebih cepat selama momen yang begitu intim, tapi sekarang saya di ambang serangan jantung,” tulis dia seperti dikutip dari laman Daily star.

Jessica Hood

Baca Juga: Coba Gaya Doggy Push and Pull, Klimaks Makin Terasa

Dia berkata, saat itu kakinya tengah berada di bagian atas, tiba-tiba saja sang anak menerobos masuk ke dalam kamarnya. Untung saja kata dia, bokong suaminya menghalanginya  

“Itu seperti serbuan gajah kecuali tidak ada peringatan. Maksud saya, mengapa bisa? Mereka ditakdirkan untuk tidur. Dan jika pasangan saya tidak menghalangi, bisa jadi jauh lebih buruk,” kata dia.

Memiliki insting yang kuat saat insiden itu, dia memilih berpura-pura mati dalam situasi itu.

“Saya bahkan melemparkan sedikit lidah dari sisi mulut saya. Ya saya benar-benar melakukan itu. Seperti kehilangan martabat dan perasaan saya juga selama waktu saya yang paling berharga. Mencari selimut, suami ku terbang di atasku seperti batman dengan jubahnya, menyembunyikan bukti apa pun dari tindakan itu,” jelas dia.

Jessica yang merupakan ibu sekaligus blogger yang dikenal sebagai Houseofhoods, mengatakan bahwa anak-anaknya masih kecil tetapi tidak selugu yang dia kira. Beberapa saat kemudian, salah satu anak bertanya tentang apa yang dilakukan keduanya.

“Apa yang kalian lakukan?” 

“Kami sedang bertengkar. Aku memijat mamamu,” jawab suaminya.

“Karl kemudian memberitahu mereka untuk kembali ke tempat tidur dan aktivitas bercinta kami tampaknya tidak diperhatikan tanpa pertanyaan. Sampai aku mendengar Lily berjalan pergi dengan Logan di lorong, dia cekikikan ‘ibu dan ayah sedang melakukan seks’.” kata Lily.



Source link

Leave a Reply