Paris Saint-Germain Kalahkan Tamunya Brest di Ligue 1

Paris Saint-Germain Kalahkan Tamunya Brest di Ligue 1


VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan tamunya Brest dalam laga Ligue 1. Bermain di Parc Des Princes, Minggu, 10 Januari 2021, PSG meraih kemenangan 3-0 atas Brest. 

Dengan hasil kemenangan ini, PSG menempel Lyon yang berada di puncak klasemen Ligue 1. PSG meraih 39 poin, sedangkan Lyon 40 angka. 

Brest sendiri berada di urutan 11 meraih 26 angka dari 19 laga. 

Brest mendapatkan peluang saat pertandingan memasuki menit lima. Upaya dari Romain Faivre yang memanfaatkan umpan dari Franck Honorat masih bisa diselamatkan kiper PSG, Keylor Navas. 

Moise Kean berhasil membawa PSG unggul 1-0 pada menit 16. Kean mencetak gol melalui sundulan, memanfaatkan umpan dari tendangan sudut. 

Idrissa Gueye mendapatkan peluang bagi PSG pada menit 27. Umpan dari Angel Di Maria diselesaikan dengan sundulan, namun masih melebar. 

Kedudukan 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum. Jual beli serangan terjadi usai jeda di babak pertama. 

Menit 50, Kylian Mbappe mendapatkan peluang bagi PSG. Umpan dari Ander Herrera berhasil diselesaikan dengan tendangan kaki kiri, namun tidak tepat sasaran. 

Dua menit berselang, Brest meraih kesempatan melalui Irvin Cardona. Ia memanfaatkan umpan dari Romain Faivre namun masih belum membuahkan gol. 

Abdou Diallo mendapatkan peluang pada menit 67 bagi PSG. Sayangnya sundulan dari Diallo masih belum bisa membuahkan gol/ 

Menit 78, Mauro Icardi berhasil mendapatkan peluang. Sayangnya umpan dari Pablo Sarabia belum bisa ia konversikan menjadi gol. 

Akhirnya di menit 81, Mauro Icardi berhasil mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-0. umpan dari Kylian Mbappe berhasil ia selesaikan dengan tendangan kaki kanan, dan membobol gawang Brest. 

Pablo Sarabia menggenapkan kemenangan PSG menjadi 3-0 pada menit 83. Umpan dari Mauro Icardi ia selesaikan dengan tendangan kaki kiri. 

Tidak ada gol lagi hingga pertandingan berankhir. PSG pun meraih kemenangan 3-0.

Susunan pemain:

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Colin Dagba (Alessandro Florenzi 86′), Marquinhos, Abdou Diallo, Mitchel Bakker (Layvin Kurzawa 65′); Ander Herrera, Marco Veratti, Idrissa Gana Gueye (Pablo Sarabia 56′); Angel di Maria (Julian Draxler 86′), Moise Kean (Mauro Icardi 65′), Kylian Mbappe

Brest: Gautier Larsonneur; Romain Perraud, Jean-Kevin Duveme, Brendan Chardonnet, Ronael Pierre-Gabriel; Romain Philippoteaux (Gaetan Charbonnier 69′), Paul Lasne (Cristian Battocchio 77′), Haris Belkbla (Steve Mounie 80′), Franck Honorat (Jeremy Le Douaron 77′); Romain Faivre, Irvin Cardona 



Source link

Leave a Reply